Kejuaraan Selfie Dapat Surprise Vibrator Serta Kondom

Selasa, Maret 21st 2017.

saki dildo vibratorJika terdapat sebuah kejuaran foto selfie yang memiliki konteks dasar panorama, makanan, maupun produk sponsor mungkin hal tersebut sudah sangat umum. Akan tetapi di Negeri di China, terdapat sebuah kejuaraan foto selfie untuk perempuan dimana mereka perlu ber-foto dengan menunjukkan rambut halus di keteknya. Serta semakin spektakulernya lagi, sang jawara dari kompetisi ini akan memperoleh sebuah bingkisan vibrator serta kondom.

Kejuaraan yang telah diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 2015 ini diinformasikan melalui jaringan sosial Weibo. Cara mendaftarnya, dengan meng-irimk-an sebuah foto yang menunjukkan rambut ketak (bulu ketiak) lewat hastag #WomensArmpitHairCompetition.

Kejuaraan yang direncakan oleh seorang wanita berumur 26 tahun yang ber-nama Xiao Yue ini sudah sangat menarik animo oleh sejuta netizen serta ribuan komentar di dalam-nya.

Untuk yang berhasil memenangkan kompetisi dalam lomba yang agak nyeleneh ini akan diberikan surprise 100 buah kondom untuk sang juara per-tama, vibrator buat sang runner up, serta 10 perlengkapan kencing untuk perempuan bagi pemenang ketiga.

Kejuaraan bulu ketek ini sendiri bukanlah merupakan kejuaraan yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada musim panas tahun yang lalu pun diselenggarakan sebuah perlobaan yang hampir sama dengan ribuan foto di kirim ke situs website Weibo serta 28,5 jutaan catatah digabungkan cuma dalam waktu antara lima hari.

Informasi lengkap tentang vibrator dan kondom serta cara pesan silahkan menghubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share