Kebiasaan ML dari Seluruh Dunia, Siapa Yg Gemar Palsukan Orgasme?

Sabtu, Agustus 15th 2015.

vibrator pra sejarahKebiasaan Bersenggama dari Seluruh Dunia, Siapa yang gemar memalsukan Orgasme? Sebuah survei yang di ada-kan ketika Piala Dunia di helat me-ngungkap-kan ke-biasa-an bersenggama orang-orang dari ber-bagai negara. Dari survei itu di ketahui orang dari negara mana yang kerap  gemar me-malsu-kan orgasme ketika bersenggama. Negara manakah?

Survei yang di laku-kan oleh situs online shop ter-nama di Inggris yang men-jual ber-bagai alat pe-nunjang ke-intim-an pasang-an ialah Lovehoney itu me-ngungkap-kan, orang-orang dari Amerika Latin sebagai ‘penipu’ nomer satu dalam hal ber-pura-pura klimaks. 70% orang di negeri itu yang meng-ikuti survei, me-ngaku pernah me-malsu-kan orgasme maupun klimaks mereka. Se-dangkan se-cara umum, 50% orang dewasa yang aktif se-cara sexual pernah me-laku-kan hal se-rupa semacam orang Amerika Latin itu.

Riset dari Lovehoney ini pun meng-ungkap-kan me-ngenai performa sex. Orang Yunani me-yakini bahwa mereka-lah orang yang amat pintar me-muas-kan pasang-an dalam hal bersenggama. Hal se-balik-nya di percaya orang Belanda. Hanya 6% dari mereka yang me-rasa piawai dalam urusan bercinta.

Rata-rata waktu bersenggama pasang-an dari ber-bagai belahan dunia ikut ter-ungkap dari survei ini. Rata-rata orang di seluruh dunia meng-habiskan waktu 32,5 menit buat bersenggama. Orang Brazil lah yang dapat bersenggama dengan waktu cukup lama adalah sampai 46 menit. Sementara orang Jepang bisa kuat sampai 20 menit dalam hal sesi sex. Dan orang Australia hanya meng-habis-kan waktu 10 menit buat bersenggama.

Dalam hal urusan senggama ini, alat bantu sex dapat men-jadi variasi buat ber-eksperimen. Bicara mengenai sex toys semacam vibrator ini, orang Inggris lah yang amat juara. 94% orang Inggris yang disurvei me-ngaku pernah menggunakan sex toys. Tidak hanya menggunakan, mereka pun mempunyainya di rumah. Sedang-kan negara yang orang-orang-nya enggak menyukai sex toys yaitu Chile.

Apakah sex toys ini dapat mem-bantu pasang-an men-dapat-kan ke-puas-an dalam bersenggama? Dapat jadi. Ter-bukti ber-dasarkan riset orang Inggris men-jadi responden yang amat me-rasa gembira dengan ke-hidup-an sexnya. Orang dari Yunani pun meng-ungkap-kan hal sama. Sementara orang Chile, meng-aku enggak cukup puas dengan kegiatan bersenggama mereka.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share