Kampus Ini Mempunyai Kelas Yang Mempelajari Pembuatan Alat Bantu Sex

Kamis, April 14th 2016.

Ikat Pinggang berubangSalah satu cara membikin kehidupan sexual kian berwarna yaitu dengan kehadiran alat bantu sex ataupun mainan seksual. Permintaan alat bantu sex toys dari masyarakat dunia yang semakin meningkat membikin sebuah universitas di Australia mempunyai kelas yang berkutat mengenai pembuatan alat bantu sex toys.

Salah satu kelas di Royal Melbourne Institute of Technology, Australia ternyata mempunyai mata kuliah tentang prinsip-prinsip desain industri pembuatan alat bantu sex toys. Mulai dari dildo sampai vagina buatan seperti dikutip laman Askmen.

Kehadiran mata kuliah ini sebab melihat potensi mainan seksual sebagai sebuah industri yang sangat menjanjikan. Jangan bayangkan penjualan-nya dalam skala yang kecil, tetapi dalam skala besar. Konsumen laki-laki serta perempuan memang hampir setara, tetapi lebih banyak kaum perempuan.

Tingginya permintaan mainan seksual dari berbagai penjuru dunia pastinya memerlukan orang ahli yang mempelajari desain mainan seksual. Sehingga di masa yang akan datang, akan terdapat beraneka macam mainan seksual yang variatif serta dapat memuaskan keinginan seksualitas orang dewasa.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share