Jurus Rahasia Menggunakan Alat Bantu Sex Toys

Sabtu, September 17th 2016.

dildo nagaJika beragam jurus provoaktif andalan di ranjang sudah tidak bisa lagi membikin jantung berdebar kencang, mungkin ini saat-nya anda sertan pasangan memakai alat bantu sex.

Selain sebagai aktivitas prokreasi, sex pun mempunyai fungsi prorekreasi buat men-datang-kan rasa kenyamanan serta kesenangan. Salah satu cara bagi mem-peroleh sensasi dari hubungan sex yang mulai dingin, anda dapat men-coba Alat Bantu Sex (sex toys).

Di pasaran banyak tersedia alat bantu sex, seperti dildo, vibrator, dadu cinta, stimulator anal, alat lubrikasi, sampai krim pijat dengan aroma yang bisa mem-bangkit-kan mood bersetubuh.

Alat bantu sex toys dapat digunakan supaya foreplay semakin terarah serta memberi variasi dalam menikmati sex sebagai rekreasi. Seorang peng-amat masalah sexual ber-pendapat, setiap pasangan boleh secara kreatif meng-eksplorasi beragam variasi buat memperoleh kesenangan, baik dalam foreplay ataupun selama bercinta berlangsung.

Batasan-nya, apa yang dilakukan sama-sama disenagi oleh pasangan ber-dua serta tak menyakiti maupun ber-akibat efek samping. Selain itu, setiap individu hendak-nya berbagi ke-nikmat-an secara seimbang, jangan egois me-mikir-kan kesenangan-nya sendiri saja.

Para lelaki pun tidak perlu khawatir fungsi-nya akan ter-gantikan oleh alat mekanis seperti dildo. Bila anda tanyakan kepada pasangan perempuan anda, pastilah dia akan men-jawab tidak ada yang dapat meng-ganti-kan sentuhan dari lelaki yang disukainya.

Alat bantu seksual sebaik-nya dijadikan sebagai pelengkap maupun variasi dalam hubungan seksual, bukan aktivitas primer. Bila alat bantu seksual digunakan secara ber–lebihan, dikhawatir-kan salah satu pasangan justru semakin menyenangi alat bantu seksual ketimbang kelamin pasangan-nya.

Informasi lengkap mengenai produk alat bantu sex seperti gambar di atas silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share