Jepang Membikin Boneka Sex Pemuas Nafsu seperti Orang Hidup

Kamis, Juni 23rd 2016.

boneka jepangSebuah perusahaan pembikin boneka seksual di Jepang sudah berinovasi menciptakan boneka sex pemuas nafsu syahwat seperti layak-nya manusia hidup. Kulit boneka dibikin nampak asli serta jari-jari boneka sex dapat bergerak.

Produsen boneka sexual tersebut yaitu Orient Industry. Menurut perusahaan tersebut, boneka seksual inovasi terbaru mereka dibikin buat memenuhi kebutuhan biologis kaum laki-laki. Di mana, rambut, mata serta kulit dibikin seperti manusia sungguhan.

Kendati demikian, boneka itu dibikin dari bahan baku karet silikon super lembut. Perusahaan tersebut bahkan sudah siap mengirim boneka sex untuk pemesan dalam hitungan hari.

Menurut pihak Orient Industry, boneka sex inovasi mereka terbikin dari silikon berkualitas tinggi. Sehingga hasil-nya seperti wanita sungguhan. Perusahaan tersebut mengaku, untuk pembeli boneka sex itu, nantinya tak meng-ingin-kan pacar lagi.

Boneka sex itu dijual dengan nama ”Dutch Wives”. Nama itu populer di Jepang buat men-juluki boneka seksual. Perusahaan Jepang tersebut mem-banderol boneka seksual ter-baru mereka seharga 29 juta.

Tak hanya dibikin secantik dan sesexy mungkin, boneka sex itu juga dilengkapi dengan beragam pakaian khas, semacam baju perawat, serta sekretaris sexy.

Ungkap juru bicara perusaha-an, Osami Seto. ”Kami merasa, bahwa kami akhir-nya memperoleh sesuatu yang dapat dibilang (boneka sex ini) tak mampu dibedakan dari manusia sungguhan,.

Perusahaan tersebut berkomitmen terus ber-inovasi men-cipta-kan mainan pemuas nafsu syahwat yang se-nyata mungkin, dengan tekhnologi tinggi di Jepang.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share