Jangan Sembarangan Menggunakan Alat Bantu Sex Toys

Senin, Agustus 8th 2016.

 

dildo elektrikBukan hal yang aneh lagi buat pasangan suami istri yang memakai alat bantu sex ataupun sex toys. Alat itu memang sejak awal diciptakan buat membantu para pasangan meraih kenikmatan sexual.

Bentuk alat bantu sex toys kebanyakan menyerupai alat vital manusia. Beberapa jenis alat bantu sex toys  dapat bergetar sehingga bisa mem-beri-kan efek yang semakin merangsang kepada penggunanya. Meskipun alat bantu seksual bisa menambahkan kenikmatan sexual buat pasangan, para penggunanya wajib memperhatikan aspek kebersihanpnya.

Perhatikan beberapa hal berikut ini :

Sebab industri alat bantu sex terbilang baru, maka aturan keamanan serta keselamatan dari produk itu masih belum serinci industri lain-nya.

Para pengguna alat sex toys harus memahami dengan baik bagaimana men-jaga kebersihan alat yang dipakai. Bila faktor kebersihan ter-nyata ter-lupa-kan, salah satu kerugiannya ialah dapat tertular oleh infeksi menular sexual dan infeksi yang dapat ditularkan lewat darah.

Beberapa infeksi menular sexual yang dapat ditularkan ialah sifilis, herpes, serta klamidia. Sedangkan penyakit yang dapat ditularkan lewat cairan darah yang rawan ditular-kan lewar alat bantu sex toys ialah HIV, Hepatitis B, serta Hepatitis C. alat bantu Sex toys pun meningkatkan risiko ter-kena bakterial vaginosis.

Beberapa hal di bawah ini dapat dilakukan buat mencegah ter-jadinya penularan aneka penyakit di atas lewat alat bantu sex toys.

  • Jangan ber-bagi alat bantu seks toys dengan orang lain.
  • Balut alat bantu sex, contohnya vibrator, dengan kondom bila digunakan oleh orang lain.
  • Mencuci alat bantu sex sebelum serta setelah dipakai. Jika penggunaan seks toys akan ber-pindah dari satu area ke area tubuh lain, pencucian pun harus dilakukan.
  • Periksa setiap lipatan ataupun lekukan alat bantu sex toys anda supaya tak menjadi sarang kuman. Goresan pada per-muka-an sex toys pun bisa menjadi sarang kuman.

Sebelum menggunakan alat bantu sex toys, bacalah petunjuk penggunaan produk buat mengetahui penggunaan yang betul. Pastikan pula buat mengikuti petunjuk penyimpan-an yang terdapat di label demi ke-aman-an.

Miliki ini bila menggunakan alat bantu sex toys

Tujuan utama menggunakan alat bantu sex ialah buat memperoleh kesenangan maksimal dalam hubungan sexual anda serta pasangan. Supaya pengunaan alat bantu sex tak berujung bencana untuk anda serta pasangan, maka be-berapa hal berikut sebaik-nya dimiliki.

  • Pembersih anti bakteri

Pembersih anti bakteri ini sangat penting sekali di aplikasi-kan, ter-utama bila anda berbagi alat bantu sex dengan pasangan. Men-cuci dengan pem-bersih anti bakteri pun wajib dilakukan bila alat ini dipakai pada bagian tubuh ber-beda, contohnya dari anus ke mrs. V serta sebaliknya. Jika tak ada pembersih anti bakteri, minimal cuci dengan air serta sabun.

  • Pelumas

Pilih-lah pelumas yang ber-bahan dasar air sebab lebih cocok buat beragam jenis alat bantu sex. Bila alat bantu sex anda terbuat dari silicon, maka hindari-lah pelumas yang ber-bahan dasar silicon pula. Hindari penggunaan pelumas ber-bahan dasar minyak bila mempunyai alat bantu sex dari bahan karet.

Anda mungkin pun nutuh memiliki baterai cadangan. Se-lain itu, beberapa aksesoris tambahan alat bantu sex bisa me-nunjang aktifitas sexual anda.

Dengan me-mer-hati-kan hal-hal di atas, semoga penggunaan alat bantu sex akan membikin hubungan anda serta pasangan men-jadi semakin erat serta romantis, dan sehat.

Info lengkap mengenai produk alat bantu sex kami silahkan menghubungi melalui Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share