Istri Berikan Kado Suami Sebuah Boneka Sex Pemuas Syahwat

Rabu, Januari 11th 2017.

sex doll imutSalah satu penyebab perselingkuhan yaitu pada dasarnya lantaran faktor ketidakpuasan masing-masing pasangan dalam berhubungan intim.

Demi mennghindari masalah itu terjadi di rumah tangganya, salah seorang perempuan dari China rela membelikan suaminya sebuah boneka sex pemuas syahwat walaupun harganya yang cukup fantastis.

Diinformasikan dari Viral4real, perempuan yang tidak diketahui nama-nya tersebut membelikan alat bantu boneka sex yang terbuat dari bahan kulit sintetis ini seharga sekitar 31 juta rupiah hanya demi sang suami agar tidak selingkuh.

Perempuan tersebut beralasan perbuatannya ini betul secara moral supaya sang suami enggak berselingkuh dengan perempuan sungguhan.

Memang boneka sex tersebut memiliki bagian tubuh yang sangat realistis layaknya seperti perempuan asli, mulai dari ujung rambut-nya hingga ujung kaki-nya.

Sekarang ini ketidakseimbangan gender antara laki-laki serta perempuan di China merupakan masalah yang sangat serius.

Oleh sebab itu pemerintah China me-netap-kan kebijakan satu anak bagi mengatasi soal itu.

Lewat adanya boneka sex ‘pemuas nafsu’ itu tujuannya ketidakseimbangan gender bisa diatasi.

Meskipun demikian, pemerintah sedang berencana buat meng-hapus kebijakan satu orang anak tersebut.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex toys boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat sex pria, obat perangsang wanita, obat pembesar penis Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share