Ini Pengakuan Lelaki Yang Senang Bertebubuh Dengan Boneka Sex

Jumat, Juli 8th 2016.

japanese boneka sexDi Indonesia, penjualan boneka sexual telah marak melalui toko online. Meski enggak laris manis tetap ada saja pembelinya.

Alex (37), mengaku pernah membeli boneka sexual melalui salah satu situs toko online. Harga-nya Rp 1,3 juta. Ia pun mempunyai beberapa alat sex toys semacam kelamin perem[uan buatan yang mampu bergetar.

Boneka sex doll yang dijual di Indonesia wujudnya masih semacam boneka mainan saja, hanya tingginya 160 cm,” ungkap Ardian ketika ngonrol dengan salah satu situs berita online.

“Jika yang marak di berita, ada boneka sex Jepang yang sangat mirip sekali dengan perempuan tersebut yang baru-baru ini masuk ke indnesia. Saya tanyakan ke penjual alat sex toys baru saja tersedia,” ungkapnya.

Bagaimana rasa-nya ber-hubung-an dengan alat bantu boneka sexual?

“Biasa aja. Bila dibanding dengan perempuan sungguhan ya jauh lebih enak dengan yang aslinya,” jawab-nya.

Alex meng-aku bercinta dengan boneka sex hanya sebagai bentuk variasi aja. Kadang ia pun memakai alat bantu sexual lainnya buat me-muas-kan diri sendiri.

Ia juga merasa sikapnya bukan bentuk penyimpang-an sexual. “Saya kira maklum aja, bukan merupakan kelainan. Perempuan pun sekarang banyak yang memakai alat bantu sexualitas,” ungkapnya.

Alex mengaku tetap se-orang laki-laki normal. Ia memakai alat bantu sex, ter-masuk boneka sex bila sedang tidak mempunyai pasangan serta libido sedang tinggi-tingginya.

“Dari pada terus menerus sewa PSK. Tidak sehat pula kan. Mainan sexuak ini merupakan solusi,” ungkap pegawai swasta itu.

“Saya kira ini sama dengan kebanyakan laki-laki pada umumnya. Semua pun pernah bermasturbasi. Hanya ini menggunakan boneka sex saja, ataupun menggunakan alat sex toys. Bedanya hanya itu aja. Jadi boneka sexual ini merupakan alat bantu saja. Bukan kita ter-obsesi ataupun harus selalu ber-hubung-an dengan boneka sex. Bila terdapat perempuan, ya dengan perempuan. Boneka seksual tersebut hanya pengganti sementara aja,” urainya.

Menurutnya sex memang masih merupakan barang tabu di Indonesia. Jangan-kan membeli alat bantu sexual, ngobrol mengenai sex aja masih sangat sungkan.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share