Ini Dia Robot Cantik Yg Dapat Menjadi Pasangan Sex Manusia

Senin, Februari 15th 2016.

boneka sex super cantik

Sekarang ini, perkembangan tehnologi robot di dunia ter-bilang sangat maju serta pesat. Beragam perusahaan dunia terus me-laku-kan terobos-an baru di bidang tekhnologi.

Salah satu-nya Negara yang terus me-ngembang-kan tekhnologi robot yaitu Jepang, Negara sakura itu semakin canggih men-cipta-kan temuan baru yang sangat pesat. Bahkan diprediksi tak lama lagi, robot sex perempuan buatan Jepang yang bentuknya sungguh realistis akan men-jadi rekan hidup para laki-laki kesepian.

Dari informasi yang diperoleh, belum lama ini, sebuah robot sex perempuan yang cantik menuai per-hati-an di Tokyo Designers’s Week yang ber-langsung di Tokyo. Nama-nya yaitu Android Asuna yang dicipta-kan profesor Hiroshi Ishiguro.

Asuna sungguh sangat mirip manusia, baik penampilan ataupun kulit-nya. Hingga kini, si robot memang masih di kendali-kan manusia buat ber-bicara serta me-laku-kan hal lainnya. Diprediksi 10 tahun kemudian, robot semacam Asuna telah ber-operasi secara independen serta susah di beda-kan dengan manusia.

“Kami telah me-ngembang-kan robot sekitar 20 tahun-an. Jadi dalam 10 tahun lagi kami akan me-madu-kan ke-cerdas-an buatan dengan robot secara sempurna,” Ungkap Takesji Mita, CEO A Lab yg bekerja sama dengan Hiroshi.

“Kami fokus buat me-nyempurna-kan kulit, ekspresi muka serta sebagai-nya, jadi sekarang memang Asuna pada dasar-nya hanya kepala. Sekarang kami sedang me-ngembangkan-nya supaya memiliki bahasa tubuh yang alami,” ungkap dia.

Sementara juru bicara A Lab menilai tak me-nutup ke-mungkin-an di masa yang akan datang, robot semacam itu akan dipakai buat berhubungan sex. Soal-nya beberapa laki-laki juga ter-tarik pada mereka.

“Relasi fisik akan dimungkin-kan dengan robot se-macam itu. Android buat industri seksual sungguh bukan ke-mustahil-an. Beberapa laki-laki bahkan jatuh cinta pada Asuna. Jadi kami tak menutup ke-mungkin-an tersebut,” ungkap Takahashi Komiyama, juru omong A Lab.

Disisi lainnya, beberapa perusaha-an Jepang sendiri telah membikin boneka seksual yang canggih. Misalnya perusahaan Orient, di mana mereka pun mengungkapkan, bukan tak mungkin robot sex segera diciptakan.

“Dapat saja memang kami akan membikin robot android sebagai rekan hidup di masa depan,” ungkap juru bicara Orient semacam yang dilansir DailyMail.

Sementara itu, Jepang sendiri ter-kenal dengan produksi tekhnologi yang sangat canggih, bahkan dunia pun meng-akui-nya.

Informasi mengenai produk alat bantu sex toys terbaru hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share