Hindari Dahulu Pemakaian Alat Bantu Sex Disaat Hamil, Bila…

Kamis, September 10th 2015.

 

jual dildo berototKeraguan memakai alat bantu sex ketika hamil mungkin sering muncul di pikiran anda, Tetapi enggak perlu terlampau khawatir sebab selama Anda menjaga kebersihan alat-alat itu dengan baik, Anda serta bayi Anda akan baik-baik saja, ibu. Eits, namun tetap saja, terdapat hal yang harus di perhatikan dalam pemakaiannya.

Laman babycentre dot com enggak menyarankan anda memakai alat bantu seksual ketika hamil bila Anda berada dalam kondisi ter-tentu yang akan diuraikan di bawah ini.

  • Dokter Anda tak menyarankan buat berhubungan sex dahulu. Alasan yang kerap muncul yaitu ter-jadi-nya placenta previa serta inkompetensi serviks yang pernah Anda alami pada kehamilan se-belum-nya.
  • Anda mempunyai ke-mungkin-an buat meng-alami kelahiran bayi prematur,
  • Mengalami infeksi mrs. V dan,
  • Bila air ke-tuban Anda pecah.

Bila disaat kehamilan Anda pernah meng-alami pendarahan, sebelum makai alat bantu sex toys, Anda amat di sarankan buat konsultasi dahulu dengan bidan maupun dokter Anda. Ke-mungkin-an yang terjadi mungkin hanyalah iritasi pada vagina. Tetapi tetap saja, jangan di anggap remeh ya, lebih bagus segera hubungi dokter.

Dalam pemakaian alat bantu sex ketika hamil ini, hal yang amat di tekan-kan ialah ke-bersih-an dari alat-alat itu. Jadi, pasti-kan alat-alat yang Anda pakai sudah dicuci bersih serta dalam ke-ada-an steril.

Harus di ingat pula bahwa organ intim Anda ketika hamil men-jadi lebih sensitif. Jadi, coba-lah buat lebih berhati-hati ya dalam memakai vibrator yang notabene lebih keras dari penis. Selain itu, minta-lah suami Anda buat melakukan hubungan sex kali ini dengan lebih lembut serta berhati-hati.

Dengan mem-perhati-kan aspek-aspek di atas, sekarang Anda bisa memakai alat bantu sex ketika hamil tanpa harus was-was. Selamat mencoba dan menikmati!!!

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share