Hidup Menjadi Biohacker, Orang ini Bikin Penisnya Menjadi Sebuah Vibrator

Senin, Februari 6th 2017.

vibrator microphone baterai

Apakah Anda mengerti sebutan biohacker? Buat Anda yang aneh dengan sebutan ini, biohacker yaitu orang yang ‘merubag tubuhnya dengan meng-ganti beragam bagian tubuh-nya dengan teknologi bagi me-ningkat-kan kemampuan manusia.

Di berbagai sebuah negara seperti Amerika Serikat (USA) serta negara-negara maju lain-nya, biohacker malahn mempunyai komunitas, dengan beragam hal sudah dilakukan. Yang paling umum yaitu memasang sebuah chip di jari supaya dapat me-mati-kan & menyalakan alat penerangan secara otomatis, selanjutnya menanam earphone di bagian telinga.

Tingkatan terbaru dilaku-kan oleh salah seorang biohacker dari Utah, AS, di mana ia mau menanam alat bantu sex vibrator supaya bikin penis-nya mampu bergetar seperti mainan pemuas syahwat itu. Orang ber-nama Rich Lee yang berumur 38 tahun itu telah mengawali uji coba bagi mewujudkan mimpi itu dari tahun 2011, serta baru kini mau melakukannya.

Dikutip dari Daily Mail, Lee menuturkan bahwa alat vitalnya nanti tidak akan jauh berbeda dengan sebuah vibrator, akan tetapi itu bukanlah vibrator penggetar, sebab ini merupakan penis asli. Alat yang akan ditanam-nya akan mampu ber-getar di bawah lapisan kulit.

Untuk langkah awalnya, dia memakaikan pita elektrik dengan sebuah pena buat housing internal. Sebuah perangkat itu akan memakai charging induktif nirkabel, jadi perangkat ini tidak memerlukan pengganti baterai maupun men-colok-kan kabel buat mengisi daya.

Perangkat ini dia berikan sebuah nama Lovetron 9000, serta sedang men-cari seorang partner insinyur bagi menyempurnakan alat-nya ini.

Info lengkap seputar alat bantu sex toys pria atau wanita, boneka sex real dolls, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

 

Share