Hebohnya Pusat Dildo Di Negara Jepang

Kamis, April 13th 2017.

augus dildo elektrikNegara Jepang tetap menjadi sebuah negara dengan tujuan liburan populer orang Indonesia. Selain tersohor dengan perkembangan tekhnologi serta kaya akan panorama alamnya yang sangat menawan, Negara Jepang pun memiliki beraneka macam atraksi wisata yang langka serta terkadang menjadi satu-satunya yang ada di dunia.

Salah satu tujuan wisata yang paling langka yang terdapat di Negara Jepang yaitu Vibe Bar atau dildo bar. Bagi masuk ke dalam dildo bar atau pusat dildo yang terletak di daerah Shibuya, Kota Tokyo, ini Anda harus membeli tiket masuk dengan harga 20 dolar Amerika Serikat (USA) ataupun antara Rp. 250 ribu rupiah. Pada waktu masuk, Anda akan memperoleh sebuah sarung tangan plastik yang dipakai buat dapat memegang serta menyalakan beraneka ragam model vibrator yang sempat terdapat di dunia.

Seperti diinformasikan dari situs Japantravel, se-tidak-nya terdapat antara 330 ragam dildo yang menjadi koleksi yang ada di bar ini. Pengurus bar, semacam yang sudah ter-tulis di dalam situs website sahnya menuturkan, dildo bar didirikan spesial bagi mereka para wanita, serta lelaki yang kecewa dengan kekasih mereka. Pada waktu berada di dalam bar dildo, Anda dapat melihat beraneka macam bentuk dildo dengan model dan aneka warna serta tekhnologi.

Buat Anda yang mau datang, dildo bar ini mampu ditempuh memakai kereta serta turun di Stasiun yang berada di Shibuya, Hachiko Exit. Dari letak itu, perjalanan di teruskan dengan ber-jalan kaki antara lima menitan. Satu kali kedatangan cuma sekitar 90 menitan dengan tambah-an dua minum-an. Akan tetapi yang demikian, Anda dapat memperlama durasi kedatangan dengan membeli minuman lagi.

Dibuka se-tiap hari kecuali pada akhir pekan serta hari libur lainnya, vibrator bar buka dari mulai jam 17.00 sore sampai tengah malam. Bila Anda jenuh dengan tujuan wisata yang sperti itu aja, terdapat bagusnya Anda ber-kunjung ke dildo atau vibrator bar ini serta merasakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa yang tak dapat diperoleh di lokasi lain.

Informasi lengkap seputar alat bantu seks dildo atau vibrator silahkan menghubungi kami lewat CALL/SMS/WHATSAPP 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share