Guru Vokal Ini Pakai Sex Toys Untuk Nyaringin Suara

Rabu, Juli 5th 2017.

jual vibrator butterflyJangan terbahak-bahak dahulu. Ini benaran, seorang guru vokal dari Universitas Alberta di Negara Canada menyuruh siswa-siswinya mengenakan alat bantu sex buat menambah keahlian suara khusunya dalam menggapai oktaf yang tinggi.

David Ley, sang guru vokal itu, menuturkan gagasan buat mengenakan alat bantu sex toys sebagai sebuah inovasi yang di dapat dari pemeriksaannya selama ini. Metode lama yaitu  menahan jemari di tenggorokan banyak tak di senangi anak didiknya.

Orang-orang mungkin mengatakan ini hal yang asing serta menertawakan-nya. Namun ini telah aku uji. Hasilnya sangat bagus buat menambah keterampilan vokal ungkap Ley, seperti di beritakan dari Metronews.ca

Kepastian mengenakan alat bantu seksual berupa vibrator berasal saat dia datang ke sebuah kios yang menjual alat-alat itu. Dia menyaksikan beberapa biji vibrator yang mempunyai frekuensi antara 100 serta 120 hertz  frekuensi ucapan manusia. Gagasan tiba-tiba muncul, Dia selanjutnya membeli alat bantu sex itu serta mencobanya memakai sebagai salah satu metode untuk melatih suara para murid-murid. Di luar perkiraan, hasilnya justru sangat mengesankan.

Alat bantu seksualitas vibrator ini ternyata bisa pula untuk merangsang getaran di lipatan suara,” kata Ley seperti di kabarkan Huffington Post.

Ley sendiri memang bukanlah seorang dokter ataupun terapis yang banyak mengerti mengenai organ semacam tenggorokan. Dia cuma melancarkan sebuah uji coba serta sukses.

“Aku cuma mencoba untuk membantu para anak didik saya supaya dapat meraih nada yang tinggi,” ungkapnya kepada Toronto Star.

Se-jauh ini, Ley sudah memakai alat bantu seks pasutri ini pada 150 orang mahasiswanya. Dia mengatakan hampir enggak terdapat efek samping, kecuali cuma meningkatnya dahak. Jalan keluarnya yaitu dengan memberhentikan pemakaian vibrator pada leher se-belum efek samping tersebut ter-jadi.

Sampai sejauh ini sih tak terdapat yang mengadukan efek samping dari pemakaian alat sex ini,” urainya kepada pembimbing vokal serta blogger Claudia Friedlander.

Informasi detail mengenai alat bantu seksualitas dan cara menggunakannya silahkan menghubungi kami di 085311726777

Share