Geli-geli Empuk Kondom Perempuan Buat Ketagihan

Rabu, Mei 25th 2016.

kondom hitam

Bagi sebagian orang mungkin kian sering mendengar kondom identik dengan ptia serta pun sarungnya “si burung” tetapi boleh jadi istilah kondom saat ini meluas semenjak ditemukannya kondom perempuan. Nah buat mensosialisasikan kondom perempuan, ter-nyata hampir semua puskesmas di Kabupaten Mimika me-manfaat-kan momentum berkumpul ketika posyandu. Ini salah satu aktfitas rutin dari Pokja HIV/AIDS sebab kondom merupakan salah satu penangkal yang paling penting penyebaran virus HIV/AIDS ini. Bagaimana seru-nya.

Ayo berkenalan lebih dekat dengan kondom perempuan dahulu. Saat ini penyuluhan dikerjakan oleh rekan-rekan Puskemas Limau Asri di Posyandu. Aneka peralatan juga mereka keluar-kan termasuk salah satu-nya penis buatan. Sekarang enggak lagi seperti masa lima tahun yang lalu dimana masih tabu serta meng-identikkan penis dengan jempol laki-laki sehingga dapat saja masih ter-jadi kehamilan sebab penonton yang notabene orang desa menangkap kondom memang di pasang-kan di jempol aja. Apa-lagi di Papua yang rawan HIV/AIDS sosialisasi telah menembus batas tabu bila hanya sekedar penis serta vagina saja. Cara Menggunakan Kondom perempuan Nah, buat yang belum pernah me-lihat rupa kondom perempan saya harap tak kaget saat mem-buka bungkusnya serta me-nemu-kan karet besar, maklum alat bantu sex kondom perempuan dirancang sesuai anatomi liang vagina perempuan sehingga memang secara ukuran lebih besar di banding-kan kondom laki-laki. Enggak perlu kaget pula bila me-nemu-kan spons besar di ujung kondom perempuan yang tak mungkin di temu-kan di kondom laki-laki. Lagi-lagi ini sebagai pelindung mulut rahim perempuan saat bercinta sekaligus menyerap sperma laki-laki. Malah spons ini yang dicari oleh laki-laki sebab ada-nya spons inilah maka sensasi geli-geli empuk ter-cipta. Nah sebelum mem-buka kondom, jangan lupa cek dahulu tanggal kadaluarsa-nya. Maklum kondom yang panjang-nya 17 cm dengan diameter 6-7 cm ini di bagi-kan gratis bila di Papua serta pasti saja si pengguna enggak boleh ter-lalu gembira hingga lupa tanggal expired kondom. Bila masih aman dalam tanggal-nya, maka kondom dapat dipakai namun bila telah lewat maka tak terdapat jaminan anda aman, baik dari virus, penyakit menular sexual maupun ke-hamil-an

Sebelum mem-buka kondom, pastikan pula bahwa perempuan telah enggak perawan sebab lagi-lagi memasukkan kondom perempuan perlu  pelumas yang umumnya terbentuk saat foreplay berlangsung. Jadi bila virgin, wah seperti-nya kondomlaki-laki lebih di saran-kan daripada kondom perempuan.

Sebetulnya terdapat banyak cara menjapit si spons ini entah dari kanan ke kiri maupun dari atas ke bawah. Enggak terdapat masalah berarti yang penting senyaman perempuan yang me-masuk-kan saja. Bila malah perempuan enggak merasa nyaman baru deh minta tolong partner-nya. Hanya saja ter-kadang di sarankan perempuan memasang sendiri sebab dirasa kian mengenal organ keperempuannya namun enggak jarang di beberapa situasi malah perlu sentuhan laki-laki. Nah di bawah ini terdapat beberapa cara pemasangan sayang-nya tak dianjurkan gaya nungging kecuali kondom telah terpasang.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share