Gampangnya Memperoleh Perangsang Permen Karet

Senin, Februari 6th 2017.

permen karet cintaPermen karet cinta atau permen pembangkit libido beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan. Diklaim bisa meningkatkan hasrat dalam hubungan intim, permen karet ini merupakan bagian dari jenis alat bantu sex serta obat kuat yang beredar melalui media online sudah cukup lama.

Aneka ragam produk dijual melalui media online. Sebut saja dari yang harga-nya ratusan ribu rupiah seperti halnya jamu kuat (obat kuat) serta obat perangsang pembangkit libido, sampai alat bantu sex berupa dildo, vibrator, vaginator dan boneka sex, yang berharga hingga jutaan rupiah.

Seperti penelusuran yang dilakukan oleh merdeka [dot] com, malam. Sebut saja nama-nya Anto usia 30 tahun salah seorang pedagang online.

Anto mengatakan, baru sekitar setahun ini menjual barang-barang seputar sex itu. Jual setiap hari melalui media online, Anto melayani pembelian secara online, untuk pengiriman lewat jasa expedisi seperti pos indonesia, JNE dan Tiki. Untuk pengiriman melalui pos indonesia anto kirim sekitar jam 14.00 wib, untuk pengiriman lewat jne dan tiki anto kirim sekitar jam 20.00 wib..

Mengenai permen karet pembangkit hasrat seksual yang bebrapa waktu yang  lalu marak diberitakan, Anto mengaku telah lama men-jual-nya. Buat satu bungkus permen karet perangsang berisi lima permen karet ini, Anto menjual dengan harga Rp. 150 ribu rupiah.

Walaupun begitu, Anto mengakui semenjak marak pemberitaan mengenai permen karet perangsang pembangkit libido ini, malahn semakin banyak yang penasaran serta menanyakan barang tersebut.

“Sebelumnya banyak yang belum mengerti, namun semenjak ramai diberitain justru kian banyak yang mencari,” ungkap Anto.

Dengan sangat yakin, Anto menuturkan permen karet cinta atau permen pembangkit libido tersebut berkhasiat serta dapat mem-bangkit-kan hsarat buat para perempuan. “Kunyah permen karet sekitar 5 menit, kemudian tunggu reaksinya tak lebih dari satu jam. Si wanita akan sangat terangsang serta kian hot, siap bertempur.”

“Yang membeli obat perangsang pembangkit libido umumnya laki-laki buat kekasihnya. Bila yang wanita, umumnya dia wanita yang senang sesama jenis atau lesbian. Mereka pun membeli dildo,” ungkap Anto.

Selain permen karet cinta pembangkit hasrat seksual, Anto menuturkan, produk obbat perangsang khusus perempuan yang dijual-nya rata-rata berbentuk cair. Cara pengguanannya cukup diteteskan ke dalam air minum.

“Namun bila ingin reaksi lebih cepat, campurkan perangsang cair kedalam soft drink. Jika menggunakan air lama reaksinya, kadang bisa sampai setengah jam. Ungkap orang yang pernah membeli sama sama, wanitanya lebih tepat menggunakan merk Sex Drops atau Blue Wizard. Maka-nya dia sering membeli sama saya,” ungkap Anto lagi.

Soal dari mana barang-barang dagangannya, Anto menuturkan tak perlu repot-repot mencari sebab umumnya ada sales dari produsen obat yang mengirimnya.

Pantauan dari merdeka.com, selain Anto, terdapat ratusan toko online yang menjual barang-barang berbaur sex itu. Badan Pengawas Obat sertan Makanan (BPOM) se-belum-nya me-ngaku masih mencari zat yang ter-kandung didalam permen karet cinta / permen karet perangsang pembangkit libido perempuan yang sedang ramai beredar lewat situs jual beli online. Se-jumlah sampel sudah dikumpul-kan akan tetapi hasil penelitian belum diketahui.

“Kita telah memperoleh bahan-nya, pesan melalui penjual online pula. Belum sampai tahap final, kita masih memerlukan contoh yang lebih banyak lagi,” unhkap Kepala BPOM Lucky S Slamet saat dihubungi oleh merdeka.com.

Hasil sementara ini yang diperoleh ialah, permen karet pembanggkit libido perempuan tersebut terbuat dari permen karet biasa. Akan tetapi terdapat tambahan zat ter-tentu. Zat inilah yang sedang diteliti apakah betul bisa membuat perempuan terangsang seperti yang dikatakan oleh situs-situs penjualnya.

“Bila zat afrodisiak bagi lelaki sih kita telah mengerti umumnya mengandung bahan-bahan tertentu. Namun buat zat afrodisiak perempuan kita masih belum mengerti bahan apa yang ditambah-kan kedalam permen karet tersebut. Yang jelas itu merupakan bahan kimiawi, bukan bahan herbal,” urai Lucky.

Yang men-jadi perhatian utama BPOM saat ini ialah distribusi permen karet tersebut. Karena, ungkap Lucky, BPOM ke-sulit-an melacak sumber serta produsen permen karet itu.

“Dari semua contoh yang kita peroleh, semua ber-tulis-kan bahasa China (mandarin). Tak ada yang bertulikan bahasa Inggris ataupun Indonesia. Kita hanya mau tahu siapa produsennya. Dapat pula ini produk buatan Indonesia namun dikemas seolah-olah diimpor langsung dari China,” kata dia.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex toys pria dan wanita, boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor, dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share