Gadget Dapat Membantu Kegiatan Sexual

Sabtu, Juni 20th 2015.

 

dildo benderaKe-hadir-an gadget smartphone kini sudah me-nguasai segala aspek ke-hidup-an manusia ter-masuk per-nikah-an. Survei yg belum lama ini dibikin mem-buktik-an, perempuan lebih me-milih ber-main ataupun men-jelajah dunia maya dengan gadget mereka dari pada ber-mesra-an dgn suami.

Survei itu di lakukan oleh Sachs Media Group ini me-libat-kan 1.000 responden lelaki serta perempuan di negara Australia. Dari riset itu di ketahui, perempuan lebih me-milih tak bersenggama selama se-minggu dari pada harus ber-pisah dengan smartphone ke-sayang-an. Sex berada di urut-an terakhir hal yang amat perempuan tak dapat dijauhi selama seminggu. Sedang-kan gadget ataupun smartphone berada pada peringkat paling atas (34%).

Me-nyadari kecandu-an manusia pada gadget, per-usaha-an tekhnologi OhMiBod men-ciptakan alat canggih yang dapat men-dekat-kan pasangan tanpa me-lepas smartphone ataupun hp android mereka. Alat ter-sebut dapat di selip-kan di underwear serta dinamakan blueMotion.

Alat yg fungsi-nya menyerupai vibrator ini telah di pamerkan di tahun 2014 Consumer Electronics Show (CES), Las Vegas. Acara pameran yg diikuti 3.200 pe-laku industri teknologi ini di gelar sejak 7 Januari hingga 10 Januari men-datang.

Untuk pemakaiannya, ‘vibrator’ ter-sebut ter-hubung dgn Bluetooth ke smartphone Anda. Me-lalui aplikasi yg ada di smartphone or android, vibrator itu akan ber-gerak mem-berikan pijat-an di area sensitif yg di janji-kan dapat men-jadi peng-ganti pemanasan kekasih.

“Untuk be-berapa pasang-an, meledaknya era digital ini me-nyebab-kan ber-kurang-nya ke-intiman, sebab orang lebih banyak mem-perhati-kan gadget ketimbang pasang-an mereka. Di sini-lah blueMotion men-dobrak peratur-an dengan men-dorong pasangan ber-interaksi secara fisik ataupun emosi-onal memakai teknologi,” ujar pen-diri per-usaha-an OhMiBod, Suki Dunham macam di-kutip Mail Online.

Suki me-ngatak-an, kekasih dapat men-coba ber-bagai pola getar-an melewati vibrator buatan per-usahaan-nya ini. Pola getar-an yang dapat di cipta-kan via vibrator ini di sebut tidak ter-batas jumlah-nya. Kontrol dari getar-an itut juga di laku-kan me-lalui smartphone ataupun android. Vibrator yg bentuk-nya kecil serta ringan ini di klaim tepat di taruh di-dalam underwear

Bukan hanya mem-berik-an getar-an saja, pasang-an juga dapat me-nambah-kan bumbu ‘musik’ ataupun suara dengan aplikasi yg ada di smartphone ataupun android serta ter-hubung lewat Bluetooth ke vibrator itu. Alat canggih yang dapat mem-bantupemanasan ini akan mulai dijual pada bulan Maret 2014 dengan harga antara US$ 129 ataupun antara Rp 1,6 juta.

Se-belum-nya brand kondom Durex jua per-nah men-cipta-kan alat serupa pada April 2013 yang lalu. Produk ter-sebut ialah Fundawear. Rangkaian underwear ini di desain untuk pasang-an yg menjalin hubung-an jarak jauh ataupun Long Distance Relationship (LDR). Dgn underwear ini kekasih sering ber-sentuhan dgn bantuan se-buah aplikasi di dalam smartphone mereka serta koneksi internet tentu-nya.

Cara kerja underwear ini ialah sepasang kekasih menggunakannya di tubuh masing-masing. Untuk perempuan underwear ter-diri dari celana serta bra, sedang-kan lelaki hanya ce-la-na saja. Ke-mudi-an memakai smartphone mereka, Anda serta suami dapat memakai smartphone ter-sebut se-bagai remote control bagi menyentuh bagi-an mana di underwear itu yang ingin Anda ataupun suami sentuh. Saat smartphone di tekan, kekasih yang ada di tempat lain dapat me-rasa-kan getaran-nya di badan mereka serupa macam di-sentuh oleh suami ataupun isterinya.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share