Fungsi Alat Bantu Seksualitas Pada Lelaki Dan Perempuan

Minggu, Juli 9th 2017.

jual vagina pinggul

Fungsi alat bantu seksualitas untuk kesehatan pada lelaki dan perempuan.

Kata Dr. Anita Gunawan, MS SpAnd, androlog yang berasal dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kots Jakarta, alat bantu seksualitas mampu di pakai oleh mereka yang memang memerlukannya. “Bila di lihat dari faktor suami impoten yang tak mampu meberikan kepuasan pada istri, dari pada berselingkuh ataupun masturbasi maka sangat lumrah saja jika memilih alat bantu sex,” urai Anita pada s.aat ditemui di rumah sakit.

Alat bantu aktivitas seksual tersebut umumnya di namakan sex toy. Akan tetapi, mainan yang satu ini bukanlah buat  anak-anak yang masih di bawah usia. Sebab dalam keadaan tertentu dapat di fungsikan buat memperoleh kepuasan bersama dengan pasangan. Syaratnya, asalkan tidak kebablasan.

“Andai pasangan memperbolehkan buat mengenakan alat bantu sex, malahan enggak jadi soal buat di pakai. Sebab hal tersebut berdasarkan dari keterikatan bersama,” menurut lulusan Universitas Airlangga Surabaya tersebut.

Masih dari pendapat Anita, adanya alat bantu seksualitas memang selalu di kait-kaitkan dengan perempuan. Tidak berlebihan memang sebab apabila di lihat dari aneka yang biasa di tawarkan di pasaran, dapat di tentukan target penggunannya kebanyakan kaum perempuan. Walaupun alat-alat bantu sex model penis lelaki pun banyak di pakai buat kaum gay.

Akan tetapi, tidak bermaksud kaum adam tak memerlukan alat-alat bantu sex sejenis tersebut. Sebab gampang dalam memperoleh orgasme, kepeluan lelaki kepada alat bantu seks tersebut menjadi tak begitu mendesak. Akan tetapi dari pada ke pijat plu-plus, mungkin lebih baik mencari yang aman. Lain halnya dengan perempuan tertentu yang terkadang memerlukan alat bantu sex khusus lewat metode yang spesial juga.

Aneka alat bantu seksual secara umum mampu dibagi menjadi dua kategori. Alat yang aktif serta pasif. Di kategori industri, alat yang aktif di namakan vibrator (bergetar) serta yang pasif dinamakan dildo (tanpa getaran).

Vibrator di gerakkan dengan tenaga listrik atau baterai maupun aliran listrik yang ada di rumah. Jenisnya beragneka macam. Buat perempuan mulai dari tiruan alat kelamin pria batangan lonjong, bulat telur ataupun layaknya rupa hewan khusus. Dengan getaran lembut-nya, alat-alat sejenis vibrator umumnya di pakai buat merangsang pada bagian-bagian tubuh khusus sesuai dengan sensitivitas masing-masing penggunanya.

Khususnya dildo yang biasanya di pakai dengan teknik di masukkan ke dalam alat vital wanita ataupun anus dapat di pakai sendirian maupun cdengan bantuan pasangan. Rata-rata meimiliki tiruan alat vital pria ataupun bulatan lonjong. Vibrator memiliki model yang unik yang tak mirip alat vital pria yang walau enggak bisa di nyalakan pun bisa di pakai sebagai dildo. Menggunakannya harus berhati-hati sebab dapat saja Anda perlu membeli obat alat vital perempuan ataupun pergi ke seornag dokter bila terlalu bersemangat tanpa memperdulikan penggunanya.

Walaupun seperti itu, lelaki juga mengenal yang namanya alat bantu sex berwujud real sex dolls (boneka seksual). Alat ini bisa dengan model boneka utuh layaknya manusia asli, boneka potongan vagina sepinggul perempuan, ataupun jenis potongan vagina. Jenisnya ada banyak macam. Bahkan ada beberapa yang di lengkapi dengan manfaat getar buat menambah sensasi si pengguna yang di kategorikan sebagai vibrator penggetar.

“Walau alat bantu sex bisa di kenakan oleh lelaki serta perempuan, di Indonesia pemakaian alat bantu seksualitas buat lelaki kurang begitu terkenal, hanya beberapa saja yang populer. Sebab perempuan kian pasif dalam persoalan hubungan intim,” ungkapsnya.

Informasi detail mengenai alat bantu seksualitas dan cara membelinya silahkan menghubungi kami pada nomor hp. 085311726777

Share