Fleshlight, Mainan Sex Bagi Lelaki Yang Mau `Main Solo` Maupun BJ

Jumat, Februari 19th 2016.

fleshlight josMainan sex enggak hanya boneka seksual, vibrator, maupun dildo. Terdapat ragam mainan seksual lainnya buat lelaki yang mau masturbasi (main solo) tanpa pasangan tetapi terlihat nyata, dan blowjob (bersetubuh oral).

Mainan sex terebut ialah vaginator fleshlight. Serta mainan itu terdapat beragam macamnya, salah satunya yang berwujud mirip lubang vagina dengan klitorisnya yaitu Vagina Fleshlight.

Vagina fleshlight diciptakan dengan tekstur mirip mrs. V perempuan muda serta dengan pelumasan yang pas, semuanya terlihat nyata.

Mainan sex ini datang dalam lima warna yaitu pink, mocha, cokelat, lavender serta emas. Ketika membeli mainan seksual ini pun disertai lubrikasi (pelicin) berbahan dasar air.

Seperti dikutip Askmen, Vagina Fleshlight diciptakan buat laki-laki. Wujud luarnya memang semacam lampu senter, namun bagian dalamnya yang mirip vagina membikin laki-laki seperti menyentuh kelamin perempuan sebetulnya.

Cara Pemakainnya cukup masukkan bagian vagina ke dalam air panas sampai menjadi hangat. Selanjutnya tempatkan Vaginator Fleshlight ke dalam tabungnya serta lumasi vagina dengan lubrikasi berbahan dasar air. Enggak hanya vagina, kelamin laki-laki pun diberi pelumas. Masukkan kelamin lski-lski ke dalam Vaginator Fleshlight layaknya melakukan penetrasi mrs. V.

Meggunakan maianan sex itu pun juga harus memperhatikan kebersihannya. Setelah menggunakannya, bersihkan Vaginator Fleshlight dengan mencelupkannya ke dalam air panas, maupun bersihkan dengan alkohol.

Sesudah itu, lap sampai kering. Supaya Miss V tetap halus, taburkan bedak ke atas vagina serta masukkan ke dalam tabung hitamnya.

Butt Fleshlight

Selain Vagina Fleshlight, terdapat butt flehslight yang wujudnya mirip anus. Alat bantu seksual tersebut lembut, lentur serta tidakk bergetar. Butt fleshlight menawarkan sensasi yang nyata serta 100 persen aman. Mainan seksual type ini datang dalam empat warna yaitu pink, mocha, cokelat, serta lavender.

Mainan ini pun buat laki-laki serta terlihat mirip bokong asli. Laki-laki yang menggunakannya tidak butuh menggunakan kondom, tidak terdapat keluhan, serta tidak butuh memperlambat gerakan. Laki-laki dapat menikmati `permainan dari belakang tanpa rasa khawatir.

Mouth Fleshlight

Mouth Fleshlight pun berbahan sangat lembut, lentur dan tidak bergetar. Mainan itu meniru mulut manusia serta datang dalam empat warna yaitu pink, mocha, cokelat dan lavender.

Mainan itu dapat dipakai buat lelaki lajang maupun yang sedang berkencan. Satu-satunya ke-lemah-an, mainan itu tidak memijat testikel anda secara ber-sama-an.

Cara kerja Mouth Fleshlight, bila perempuan tidak mau kepalanya ke bagian bawah laki-laki, maka mainan ini tentu akan melakukan pekerjaan itu.

Informasi mengenai produk alat bantu sex toys terbaru hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share