Fantasi Sex Para Wanita Ini Dijamin Buat Anda Gemetar!

Jumat, September 30th 2016.

dildo double vibe

Sex itu selalu identik dengan si pria minta jatah serta si perempuan ngeladenin dengan setia. Perempuan seperti tak punya pilihan ataupun selera dalam melakukan hubungan sex. Ah masa iya sih?

Kali ini cosviacantik mempersembahkan beberapa pengakuan sex oleh para wanita Indonesia yang betul-betul akan merubah pandangan itu.

Setelah baca pengakuan semi-gila di bawah ini dijamin kamu tak akan lagi menuduh wanita sebagai pelaku sex yang pasif. Beberapa dari omongan mereka ini mungkin tak layak ditiru namun cukup layak diketahui.

1. Saya penggemar sex ditempat umum.

Saya tak butuh penonton serta dilihat orang lain sebab saya bukan eksebisionis. Namu saya gemar adrenalin saat saya berhubungan sex ditempat umum (bukan didepan umum) serta curi-curi biar tak ketahuan. Sejauh ini sih pernah bersetubuh di dalam mobil di pinggir jalan tol hingga pernah ter-tangkap polisi, bersetubuh di bangsal rumah sakit yang saya harus berbagi satu kamar dengan tiga pasien lainnya, ditoilet tempat dugem, di kursi belakang taksi (aduh ngasih tip ke supir-nya harus besar banget), serta yang paling saya senangi ialah di pantai!

2. Saya senang memakai alat bantu sex toys pada ketika bersetubuh.

Saya selalu meminta pasangan saya membawa alat bantu sex pilihan dia. Serta saya amat terbuka dengan opsi model alat bantu sex apapun yang dia punya jadi saya tak keberatan mencoba produk baru. Favorit saya sejauh ini ialah saat salah satu pasangan saya mem-bawa untaian mutiara buat dimasukkan ke…ehem…bagian belakang. Sakit dikit, namun kepuasan-nya..maksimal! Hehehe.

3. Laki-laki perjaka ialah tipeku.

Tak tau deh kapan aku akan menikah namun yang jelas aku tuh senang banget sama laki-laki amatiran. Mereka sedikit takut, kagok, serta pemalu…a major turn on bagiku! Kian kagok serta malu mereka, kian terangsang aku jadi-nya. Lho, mbak nyari di mana laki-laki perjaka tersebut? Ah, banyak. Hanya saja pen-dekatan-nya harus sabar sebab laki-laki ini pun kadang sok jual mahal namun sebetulnya ingin. Favoritku waktu itu ialah personal trainerku. Setiap kali ingin buka satu lembar pakai-an, dia berkata “Tetapi kan kita belum menikah, saya takut”. Cute banget ya? Per-tahan-an dia sih akhir-nya jebol juga. Hahaha.

4. Saya jauh semakin bernafsu saat lagi “dapet”.

Umumnya kan perempuan malah ga mood bersetubuh pas dapet, nanun saya lain. Aduh, sebetulnya tak semua lelaki mau diajak bersetubuh tepat saat saya lagi dapet. Cuman bila pas saya lagi dapet tamu bulanan, tak nahaaan. Bahkan masturbasi saja tak ngebantu lho serta alat bantu sex toys tak dapat ngasih kepuasan yang sama. Ada sih beberapa lelaki yang tak keberatan dengan hal itu. Yang paling lucu, ada lelaki yang pas itu ingin banget bersetubuh sama saya meskipun saya lagi dapet tamu bulanan. Pas tempat tidur-nya udah seperti tempat pen-jagal-an hewan, dia panik lihat darah serta menangis. Saya harus menenangkan-nya. Eh, sekarang jadi suami saya. Hihihi.

5. Melihat lelaki bermasturbasi ialah foreplay terbaik buat saya.

Saya paling suka banget tepat ngeliat pasangan saya masturbasi, entah kenapa. Terdapat sesuatu yang jujur serta erotis dengan pemandangan itu. Apalagi bila tepat si dia tak tau saya lagi ngeliatin. Mulai dari conditioner, lotion, sabun cair, hingga baby oil pernah dia cobain. Begitu urusan dia serta tangannya telah selesai, giliran saya yang ngerjain dia.

6. Saya sengaja traveling hanya bagi mencari lelaki lokal.

Terdapat masa dimana saya eksploratif banget. Kebetulan kerjaan saya memang meng-harus-kan saya traveling serta tak hanya di dalam lingkup Indonesia namun pula sekitar Asia lah. Namun justru dengan hal ini saya jadi sangat meng-hargai kebudayaan mereka serta saya semakin mengenal hal yang umum serta tak umum yang tak pernah saya temui. Saya menyenangi perbedaan fisik saya serta pasangan saya. Dan dari situ-lah saya jatuh cinta pada pasang-an saya yang orang Rusia. Saya sangat ingat benar kami mem-bahas konsensus adegan tempat tidur dari sudut pandang budaya masing-masing. Menarik! Saya baru tahu bila oral sex itu bukan hal yang umum dilakukan oleh perempuan rusia.

7. Terdapat tantangan tersendiri saat melakukan online sex bagi saya.

Mulanya gara-gara saya dapat beasiswa buat kuliah di Amerika serta di sana saya pacaran dengan lelaki keturunan Taiwan yang telah menjadi warga negara Amerika. Kami telah menikah di Amerika namun saya tetap harus pulang ke Indonesia sebab syarat beasiswa yang saya terima meng-harus-kan saya kembali ke Indonesia selama 2 tahun sebelum saya dapat ber-kumpul kembali dengan suami. Selama 2 tahun kami ter-paksa men-jadi suami istri di dunia maya, ter-utama melalui Skype. Nah dari situ saya baru mengerti bila online sex is not bad at all! Emang sih tak seenak sex dengan fisik sungguhan, tapinamun ternyata saya ber-bakat membikin video online erotis yang dapat buat suami klepek-klepek.

8. Saya fans berat yaoi.

Orang Indonesia mungkin tidak mengerti banyak soal yaoi. Yaoi itupun dikenal sebagai Boys Love, ialah sejenis anime namun para pelaku-nya lelaki dengan lelaki. Memang cerita-nya mereka ialah gay. Unik-nya, penggemar yaoi itu perempuan, lho! Serta penulis yaoi ter-baik, umumnya ialah perempuan. Jepang pastinya menjadi tempat produksi yaoi paling besar namun penikmat yaoi ialah cewek di belahan dunia manapun serta perempuan-perempuan ini sama sekali bukanlah lesbian. Pasangan saya mengerti kok soal ini serta dia tak keberatan saya nyimpan video-video yaoi. Coba lho cek di Youtube deh, banyak klip pendek yaoi yang dapat lho simak.

9. Saat orgasme saya berisik banget serta berteriak dalam bahasa asing.

Saya menguasai lima bahasa: Indonesia, Inggris, Jawa halus, Jerman, serta Mandarin. Itu masih belum ter-hitung dengan bahasa yang saya dapat sedikit-sedikit, seperti Perancis serta Italia. Saya sangat senang lelaki yang memang beraksen asing saat berbahasa Inggris. Namun yang unik, saat ingin menggapai orgasme, saya sangat berisik banget. Hehehe. Saya dapat berteriak-teriak tak karuan serta selalu dalam bahasa yang bukan bahasa Indonesia kadang hingga membikin si dia ingin ketawa serta hampir kehilangan momen. Pasangan saya paling senang bila saya telah berceloteh dalam bahasa Italia. Sexi kata-nya. Hihihi.

Mana yang paling heboh menurutmu?

Informasi lengkap tentang produk seperti gambar di atas silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share