Berbagi Pekerjaan Rumah Tangga Buat Hubungan di Ranjang Kian Hangat!

Rabu, Desember 9th 2015.

harmonisApa-kah kamu merasa hubungan-mu akhir-akhir ini terasa hambar serta dingin dengan kekasih? Apa-kah selama ini hanya kamu yang banyak me-ngerjakan pekerja-an domestik di dalam rumah? Psst, jangan salah. Walau ter-dengar tidak masuk akal, ter-nyata pem-bagi-an tugas di rumah men-jadi kunci hubungan yang hangat lho!

Dilansir oleh realsimple dot com, para peneliti di University of Alberta me-nemu-kan bahwa pasangan yang mempunyai kehidupan seksual yang hangat ialah pasangan yang mempunyai kontribusi yang adil dalam pekerja-an rumah tangga. Peneliti-an ini me-libat-kan dua variabel adalah : keterlibatan laki-laki dalam pekerja-an rumah tangga dan persepsi laki-laki apa-kah pem-bagi-an tugas itu dirasa adil.

Hasil-nya? Mereka yang merasa pem-bagi-an tugas dalam pekerja-an rumah-nya adil, mempunyai tingkat-an kepuasan kian tinggi dalam hal kehidup-an seksualnya. “Dalam hubungan apa saja, jumlah pekerja-an rumah tangga pastinya ber-beda pada setiap pasangan. Namun penelitian ini dilihat dari per-bandingan apa yang mereka harap-kan dari masing-masing pasangan-nya,” terang Dr. Matt Johnson, pemimpin proyek peneliti-an ini.

Tetapi, peneliti-an ter-baru ini ber-tentang-an dengan studi di tahun 2012 yang me-nyebut-kan bahwa saat laki-laki me-laku-kan pekerjaan domestik yang umum dikerjkan perempuan, contohnya memasak serta men-cuci baju, hubungan ke-dua-nya di ranjang akan semakin ‘dingin’. Temu-an baru ini juga me-lihat sudut pandang yang lainnya bahwa laki-laki yang ber-bagi tugas pengasuhan anak dengan istri-nya, akan kian aktif dalam hal hubungan di ranjang. Wow, hot daddy will rules the world nih!

Bagai-mana? Apa-kah kamu setuju dengan peneliti-an yang dikerjakan di Jerman ini? Bagai-mana pendapat kamu bila penelitian ini di terap-kan di Indonesia?

Informasi seputar alat bantu sex terbaik dan cara pemesanan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share