Fakta Menarik Mengenai Berhubungan Sex

Rabu, September 23rd 2015.

vibrator peluru silver

Mengertikah nda bahwa vibrator sebetulnya di tujukan sebagai alat terapi pengobatan serta tidak menjadi alat bantu sex toys? Berikut yaitu rangkuman dari situs sheknows dot com mengenai beberapa fakta menarik seputar hubungan seks yang mampu membikin anda kaget.

1. Vibrator sebagai obat. Mengertikah anda sebetulnya vibrator dahulunya dipakai sebagai terapi pengobatan buat perempuan yang meng-alami ‘histeria’ pada abad ke 19. Orgasme yang diperoleh dari vibrator ini dipakai oleh para dokter bagi meng-obati gejala histeria.

2. Air sperma se-bagai solusi gigi keropos. Tinggal-kan pasta gigi anda serta bergantilah ke air sperma, hah? Ya, air sperma di ketahui me-ngandung zinc serta kalsium yang bermanfaat melawan rusak-nya gigi. Tetapi apa betul terdapat orang yang bisa menyikat gigi dengan air sperma?

3. Ukuran itu sangamat penting. Mengertikah anda bahwa rata-rata ukuran mr. P bila sedang ber-ereksi itu antara 5 inci bila sedang enggak ber-ereksi panjang-nya 3 inci.

4. Homoseksual itu penyakit ke-jiwa-an. Bukti ini cenderung me-nyakitkan buat se-bagi-an kalangan. Asosiasi Psikiater Amerika masih meng-anggap homoseksual itu penyakit, seenggaknya itu-lah yang terdapat dalam daftar penyakit ke-jiwa-an mereka pada tahun 1973.

5. Seks adalah ber-olahraga. Ya bila anda peng-gemar olah raga, meng-olah badan dengan pasangan pasti akan semakin menggembirakan ya. Apa-lagi dengan bersenang-senang se-banyak 200 kalori dalam badan ikut hilang.

Nah, beberapa bukti di atas ter-nyata menarik tidak?

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share