Erica, Boneka Sex Gadis Usia 23 Tahun

Jumat, Februari 17th 2017.

cantik sex dollBoneka sex ayu layaknya gadis berusia 23 tahun ini bernama Erica. Dia “dibproduksi” demi memberikan semangat para lelaki di Japan yang tetap saja membujang sehingga mereka nggak lagi merasa kesepian.

Dari data yang telah dikeluarkan oleh pemerintahan Japan menyebutkan, pada tahun ini saja tetap ada banyak lelaki yang belum kawin, walau telah berusia 50 tahunan.

Mereka memprediksi bahwa jumlah ini akan semakin bertambah selama sekitar 20 tahun lagi. Dengan di keluarkan boneka sex Erica pada tahun 2016 yang lalu, gelora para lelaki bujang tersebut mampu terpenuhi.

Pembuat boneka sex, Perusahaan Orient Industry, menuturkan, Erica dibikin serupa mungkin dengan perempuan yang hidup. Dia terbuat dari silicone dengan kualitas tinggi, sehingga nggak akan ada yang menduga bahwa dia merupkan sebuah boneka sex, bukan gadis asli.

Warna rambut, kulit, serta semua organ miliknya yang melekat di tubuh boneka sex tersebut dibuat sangat menyerupai seorang manusia. Dia juga dibandrol dengan harga 2.000 Yen (Rp.32 Juta). Bahkan sang pemilik mampu memakaikan busana yangsangat  indah ke badannya.

Seperti yang telah dilansir dari situs Mirror pada Jumat, boneka sex yang dibuat oleh Universitas Kyoto serta Advanced Telecommunication Research Institute Internasional, mampu meng-ucapkan beberapa ungkapan.

Lelaki di sana menamainya dengan boneka sex “Dutch Wives”. Ucapan yang telah diciptakan oleh para pelaut dari Belanda yang harus ber-layar di sebuah laut lepas selama berbulan-bulan. Mereka “menciptakan” boneka seksualitas buat membantu kegiatan seksualnya.

Mereka juga mengenakan busana pada boneka sex itu yang dibikin dari bahan-bahan kulit, selanjutnya mereka menjualnya kepada masyarakat Jepang.

Informasi lengkap mengenai boneka sex gadis japan dan alat bantu sex toys silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share