Dosis ML Yg Betul Bagi Kesehatan Cowok & Cewek

Minggu, Juni 21st 2015.

Manfaat Orgasme lelaki dan perempuan

Para ahli ke-sehat-an di seluruh dunia telah me-laku-kan be-berapa peneliti-an yg meng-hubung-kan intensitas kegiatan ml dengan ke-sehat-an. Singkat-nya, ml se-makin sering, se-makin bagus bagi ke-sehat-an. Berapa pula dosis-nya, se-baik-nya dalam kurun waktu satu pekan Anda mesti me-luang-kan waktu untuk bersenggama.

Buang stres. Dosis : 1 satu kali sepekan. Dosis bercinta sekali dalam sepekan akan bikin tubuh me-lepas hormon anti stres yg ber-nama oksitoksin. Menurut penelitian para pakar di University of Paisley di Skotlandia, level oksitoksin ini akan me-nurun-kan tekan-an pada pembuluh darah arteri. Cara : Lakukan bercinta di pagi hari untuk me-lawan rasa cemas se-panjang hari. Efek pe-lepasan oksitoksin ini masih akan te-rasa sampai malam hari, namun hati-hati, sebab hormon ini bisa me-nimbul-kan rasa ngantuk. Manfaat ini tak ber-laku bila Anda me-laku-kan masturbasi. Oksitoksin hanya akan di lepas bila ada penetrasi.

Jantung sehat. Dosis : Dua kali sepekan. Ber-dasar-kan peneliti-an yg di lakukan pada sekitar 1.000 responden dalam periode 16 tahun oleh New England Research Institute di Massachussets, Usa, bersenggama dua kali sepekan me-nurunkan resiko penyakit kardiovaskular sampai 45%, bila di banding-kan dengan lelaki yg hanya me-laku-kan ml satu kali dalam sepekan, ataupun mungkin kurang. Cara : Distribusikan dua dosis ml itu se-panjang pekan untuk men-dapatkan manfaat yang maksimal. Selain manfaat emosional di dalam hubungan bercinta, jantung pun me-laku-kan latih-an kardio se-panjang kegiatan sexual.

Bebas pilek atau flu. Dosis : Tiga kali sepekan. Dosis ini akan me-ningkat-kan sistem daya tahan tubuh sampai 30% bagi me-lawan penyakit. Studi di Wilkes University me-nunjuk-kan bahwa ml 2-3 kali perpekan akan me-ningkat-kan produksi imuglobulin A –antibodi yg mem-bantu dalam melawan flu. Cara : Laku-kan dengan sangat hati-hati serta pilih-lah ml yang aman. Peneliti-an dari University of San Fransisco menuturkan, walau-pun sez 3 kali sepekan membikin sistem imun lebih bagus, tetapin orang dengan kegiatan bercinta aktif justru cenderung lebih gampang ter-kena infeksi sampai lebih rentan untuk sakit.

Tegak lurus dengan langit. Dosis : Empat kali sepekan. Se-makin banyak sex, se-makin sempurna ke-mampu-an Anda di atas ranjang. American Journal of Medicine yg me-laku-kan peneliti-an pada 1000 responden di Finlandia me-lapor-kan, lelaki yg me-laku-kan ml maksimal empat kali dalam sepekan 50% lebih kecil ke-mungkinan-nya ter-kena disfungsi ereksi, dari pada lelaki yg hanya me-nikmati sex se-lama satu kali dalam sepekan. Peneliti-an ini di lakukan se-lama lima tahunan. Cara : Lakukan kegiatan sex pertama di saat bangun pagi. Sebab studi di Finlandia menuturkan bahwa bila tak me-lakukan-nya di pagi hari, justru cenderung akan meng-alami disfungsi ereksi. Alasan-nya, lelaki yg hanya meng-alami satu kali ereksi di pagi hari dalam periode sepekan, mempunyai ke-cenderung-an beresiko meng-alami disfungsi ereksi di ke-mudi-an hari.

Awet muda. Dosis : Lima kali sepekan. Lelaki yg me-laku-kan sex lebih dari empat kali dalam sepekan, ter-lihat 12 tahun le-bih muda. Setidak-nya, itu-lah hasil peneliti-an yg di-lakukan para pakari di University of Pittsburgh. Ter-bukti juga, pelepas-an testosteron se-cara ter-atur membikin elastisitas kulit men-jadi lebih bagus. Cara : Lakukan ML ber-dekatan dengan sesi kegiatan fisik rutin – macam jadwal latih-an, guna me-lipatganda-kan hasil-nya. Testosteron mem-perbaiki ke-mampu-an otot untuk me-nyerap protein, se-kaligus mampu me-maksimal-kan pem-bentuk-an otot pada saat sesi latih=an fisik. Yup, Anda enggak salah membaca : Me-laku-kan bercinta lebih sering mem-bikin Anda awet muda se-kali-gus mem-per-cepat pem-bentukan pada otot.

Pangkas angka timbang-an. Dosis : Enam kali sepekan . Me-laku-kan senggama enam kali sepekan dalam satu bulan, ialah cara paling gampang untuk menurunkan 0.5 kilo gram lemak di tubuh, tanpa olah-raga. Bila mampu mem-pertahan-kan dosis enam kali sepekan dalam satu tahun, maka berat badan Anda akan turun 6 kilo-gram. Cara : Senggama enam kali dalam sepekan akan mem-bakar 144 kalori dalam 30 menitan, serta irama jantung Anda akan ber-detak antara 70 – 150 kali dalam satu menit, setara dengan latih-an fisik yg di-lakuk-an seorang atlet.

Bombardir si kanker. Dosis: Tujuh kali sepekan. Menurut British Journal of Urology International, lelaki yang ejakulasi tujuh kali dalam sepekan, akan meng-alami penurun-an risiko ter-kena kanker prostat sampai 33 persen. Cara : Lakuk-an dosis sex satu kali dalam satu hari. Bila ter-lewat satu hari, maka lakuk-an senggama dua kali di hari selanjutnya. Namun itu ter-serah Anda, apakah Anda ingin ataupun memiliki ke-sempat-an untuk me-lakukan-nya.

Cosviacantik – Penjual Alat Bantu Serta Perengkapan Sex Termurah

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share