Di Tiongkok Boneka Sex Menjadi Rambu Lalu Lintas

Rabu, November 9th 2016.

harga real dollsBila pada dasarnya rambu-rambu lalu lintas berupa lampu maupun gambar-gambar tanda lalu lintas, lain halnya dengan di kawasan Ningbo, China atau yang di kenal juga dengan Tiongkok yang memakai boneka sex sebagai rambu lalu lintasnya. Mengapa?

“Banyaknya rambu lampu lalu lintas di dekat tempat tinggal aku serta kendaraan-kendaraan yang tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Itu sangatlah beresiko,” ungkap salah satu warga di Ningbo, Lin Chen menjelaskan alasannya memakai boneka sex itu sebagai rambu, seperti di informasikan Orange.

Lie Chen sengaja menempelkan boneka sex wanita itu dengan mengikatkannya pada sebuah pohon, boneka sex itu diberikan busana dalam berwarna merah bagi mencegah para pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi sebab akan semakin tertarik buat melihat boneka sex itu.

“Polisi enggak tertarik buat mengamankan kawasan di sini, jadi aku memutuskan buat membeli boneka sex wanita dan mengikatkannya di pohon. Aku merasa, para pengendara akan memperlambat lajunya apabila aku menaruh sesuatu yang mampu menarik perhatiannya,” urainya.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share