Desainer Belanda Buat Alat Bantu Sex Khusus Janda

Rabu, Februari 22nd 2017.

kupu dildoSaat pasangan meninggal dunia, beberapa orang memutuskan buat nggak nikah lagi maupun bercinta dengan orang lain bagi menghormati mendiang pasangannya. Berawal dari pemikiran itu, seorang desainer dari Netherland meciptakan alat bantu sex khusus demi para janda.

Mark Sturkenboom, salah eorang desainer asal Kota Utrecht, Belanda, menciptakan alat bantu sex berupa dildo yang dapat di isi dengan abu jenazah sang suami. Produk yang diberikan nama 21 Grams Memory Box ini di khususkan bagi para perempuan yang pasangannya telah lebih dulu meninggal dunia.

“Sesudah pasangan meninggal dunia, keintiman ber-sama dengan pasangannya menjadi hilang. Untuk sebagian orang, kehilangan rasa keintiman itu dapat mengakibatkan rasa sedih serta sangatlah menyakitkan,” tulis Mark dilansir dari laman miliknya, marksturkenboom dot com.

Satu kotak memory box mempunyai isi yang sangat menarik. Mark memperhatikan benar bahwa sebuah keintiman nggak cuma hadir dari pemakaian alat bantu sex, akan tetapi pula kenangan lainnya bersama dengan pasangan.

Di kotak itu ada sebuah pemutar musik yang dapat diisi dengan lagu-lagu kesukaan pasangan. Selain hal tersebut ada juga botol parfum kosong yang dapat diisi ulang. Botol ini akan berisi parfum kesukaan sang suami serta bertujuan buat membikin ‘sensasi’ pasangan yang sedang berhubngan intim dengan Anda.

Yang paling menarik pastinya saja alat bantu sex berupa dildo. Alat yang dipenuhi dengan warna putih dapat dipakai buat menyimpan abu jenazah sang suami. Dengan adanya abu jenazah sang suami di dalam alat bantu sex dildo, Mark menuturkan kerinduan dengan pasangan akan keintiman dengan sang suami dapat terobati.

“Dengan memberikan sebuah sensasi bernostalgia melalui musik serta bau parfum, seseorang yang telah ditinggal oleh pasangannya dapat kembali merasakan rasa cinta serta keintiman yang telah di rindukan,” ungkapnya lagi.

Informasi lengkap seputar alat bantu sex dildo dan vibrator silahkan mengubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share