Geger, Mendekati Hari Valentine Order Cokelat Free Kondom

Jumat, Februari 10th 2017.

kondom duii josMendekati hari valentine maupun hari kasih sayang yang dirayakan pada tanggal 14 Februari, dunia maya dihebohkan oleh paket berhadiah Valentine berbentuk cokelat yang dilengkapi dengan kondom. Dua buah batang cokelat Silverqueen denaan kondom dibungkus rapi kedalam sebuah bungkus plastik serta diikat pita merah muda.

foto itu diunggah lewat akun Facebook yang selanjutnya memancing banyak komentar. Pengunggah menuturkan bila paket itu berada di kawasan Kota Malang jawa timur.

“Tanda bahaya!! Coklat beserta kondom diberikan secara free di kota Malang. Kemungkinan pula di kawasan lainnya ataupun di sediakan di minimarket atau pasar swalayann. Berhati-hatilah!,” sebuah pesan tulis oleh akun Bejo Paijo.

“Kalau terdapat pembagian secara free segera beritahukan teman-teman himbauan bagi ikut memperolehnya sebanyak mungkin. Mari kita minimalisir informasinya.

Dua buah foto yang telah diterima oleh Merdeka.com memperlihatkan dua buah bungkus foto itu. Salah satu foto diambil di dalam sebuah mobil. Sementara gambar lainnya lagi berdampingan di dalam rak pasar swalayan.

Dari sebah penelusuran yang dilakukan oleh merdeka.com di beberapa pasar swalayan nggak ditemukan cokelat dengan kondom itu. Beberapa supermarket menunjukkan sebuah cokelat Silverquen akan tetapi nggak dengan bungkust yang dimaksudkan.

“Saya tidah mengerti epatnya mas, baru paham barusan,” ungkap rombongan remaja SMP 8 di kota Malang ketika ditanyakan mengenai foto itu.

Sebuah akun atas nama Anang Dardiri sempat bertanya masalah keaslian dari lokasi foto itu. “Ah, gambar tersebut memang betul di kawasan Malang ya? Saya tahu betul dengan bersangkutan? Ni di grup fb pun sama pada kaget,” katanya.

Akan tetapi pemilik akun menuturkan bungkus tersebut betul-betul diperoleh dari Malang. ” hal tersebut tidaklah aku, namun memang benar di Malang yang kebetulan menemukan pembagian cokelatnya,” urainya.

Informasi Lengkap seputar kondom bergerigi, kondom duri, alat bantu sex pria dan wanita segera hubungi kami di 0853 1172 6777 Pin BBM DA7E3A23

Share