China Produsen Alat Bantu Sex Toys Terbesar Di Dunia

Jumat, Desember 9th 2016.

boneka sex sexy

China di sebut-sebut sebagai salah satu produsen mainan sex atau alat bantu sex terbesar di seluruh dunia. Salah satu yang merupakan pabrik alat bantu sex toys terbesar mereka berada di kota Ningbo, di klaim meng-impor produk mereka ke sebagian negara di belahan dunia.

Ningbo belakangan ini ter-catat sebagai kota ter-besar peng-hasil alat bantu sexualitas di China ter-masuk di sebagian negara di Eropa serta Asia. Menarik-nya, pelanggan-nya rata-rata ialah wanita muda.

Boneka sex toys produk Ningbo sudah di ekspor ke sebagian negara sahabat seperti Jepang, Korea serta Turki. Belakangan ini, perusahaan yang di bangun 5 tahun yang lalu ini bahkan ke-banjir-an order dari manca negara.

Salah satu seorang karyawan pabrik, Lili Hsing menuturkan kewalahan melayani permintaan pesanan yang begitu mem-bludak. “Pesanan ini membikin kami harus me-narik nafas panjang. Permintaan betul-betul teramat banyak,” urainya.

Ketika pertama kali berdiri, ungkap Hsing, mereka hanya melayani pesanan dalam negeri. “Sekarang kami mempunyai 10 macam boneka sex yang sangat di sukai oleh pelanggan dari luar China,” ungkapnya bangga.

“Kualitas produk boneka sex yang kami buat laris manis. Mereka (boneka) terlihat sangat menyerupai dengan manusia serta elastis. Mudah di kembangkan dengan gas serta tidak cepat kempis,” ungkapnya lagi.

Info lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share