Cewek lesbian Pakai Alat Bantu Sex Buat Pelampiasan

Senin, Februari 13th 2017.

strap on dildo unguSejumlah cewek mengaku nggak aneh lagi dengan alat bantu sex. Mereka mengibaratkan sebagai perlengkapan ketika berhubungan sex. Bukan hanya cewek yang normal, cewek penyuka sesama gender pun sering memakai alat bantu sex berupa dildo strap on atau dildo double dong (penis dua kepala).

Billa nggak terdapat alat banttu sextoys tersebut tidak lengkap saja. Karena jika menggunakan rasanya kurang puas,” ungkap selly (nama samaran), cewek yang mengaku menyukai sesama gender, ketika ngobrol dengan situs merdeka.com.

Wanita berumur tiga puluh tahunan ini menjelaskan, kerap memakai alat bantu sex ketika dirinya ditinggal oleh sang kekasih keluar kota buat mengerjakan tugas kantor.

“Ketagihan sih tidak. Selama ini sih hanya semata-mata pelengkap maupun sebagai pengganti saja,” terang selly.

enurut selly, bagi memperoleh sebuah alat bantu sex ini sangatlah mudah. selly menjelaskan telah memakai alat pemuas hasrat seksual itu semenjak masih berada di bangku kuliah. Dirinya juga sekarang mempunyai 3 buah sextoys dengan motif beserta fungsi yang berbeda-beda.

“Dahulu sih ordernya pesen melalui situs jual beli yang ada di internet. Pembelian melalui situs jual beli sangat simpel dan sangatlah mudah, tinggal pesan kemudian transfer dalam jangka waktu dua hari barang saya terima.

Informasi seputar alat bantu sex lesbian dildo strap on vibrating atau double dong dildo silahkan hubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share