Cerita Boneka Sex Cantik Bernama Xiao Xue

Kamis, Februari 16th 2017.

boneka sex anak abg

Sebanyak tujuh buah boneka sex yang seukuran manusia sungguhan meramaikan rumah yang ditinggali Li Chen. Lelaki berusia 58 tahun ini telah mulai mengoleksi boneka-boneka sex cantik bertubuh silicone tersebut semenjak tahun 2014.

Seperti yang telah dilansir oleh Daily Mail, walaupun berupa boneka sex, Li mengaku nggak memperlakukan mereka sebagai pemuas nafsu. Sebaliknya, Li mengurus serta memperlakukan ketujuh boneka sex tersebut ibarat anaknya sendiri.

Enggak cuma sekedar merogoh kocek ratusan ribu yuan bagi merias boneka-boneka sex itu, Li pun memberikan sebuah nama buat boneka sexnya. Salah satu yang paling unik diberikan nama Xiao Xue. Dalam bahasa Mandarin, Xiao Xue bermakna “Salju Kecil” (Little Snow).

Xiao Xue menjadi unik sebab ia merupakan boneka seksual pertama kali yang dibeli Li buat mengobati rasa kesendiriannya. Li berpisah dari istrinya semenjak 2004. Anak semata wayang, yang ia rawat sudah berpisah dari sang istri, sedang sibuk ber-sekolah. Sementara pada tahun 2014 tersebut Li juga baru saja berpisah dari pacarnya.

Li mengasuh Xiao Xue dengan sangat layak. Setiap hari lelaki yang pernah men-jabat sebagai seorang inspektur biokimia pusat pengendalian serta pencegah-an penyakit di kawasan Huishui, China, terseut membersihkan dengan membawakan busana baru bagi Xiao Xue dan membawanya pergi jalan-jalan.

“Terkadang saat saya mengemudi, aku menaruhnya di bagian kursi penumpang. Aku jadi merasa ibarat memperoleh seorang sahabat,” ungkap Li dalam sebuah wawancaranya dengan Pear Video. Anak Li, Yang Yang, pun kerap memeluk boneka sex itu di kursi bagian penumpang belakang jika ikut saat berkendara.

Li yang sangat meng-apresiasi kecantikan boneka-boneka sexnya nggak segan merogoh kocek sangat dalam buat mengambil gambar Xiao Xue. “Sangat disayangkan sekali tahun ini nggak turun salju. Misalkan turun salju, aku dapat membawa Xiao Xue buat pemotretan cantik bertema serta berlatar salju,” ungkap Li.

Perhatian Li pada boneka sex berbahan silicone diawali saat dia serta pacarnya berkeliling ke Kota Beijing. Mereka kagum melihat keindahan pada boneka-boneka sex dari Jepang di dalam sebuah kios. Akan tetapi itu Li belum dapat membelinya sebab 1 buah boneka sex dibandrol dengan harga 70.000 yuan. Pacar Li sangat terpesona buat merias boneka sex itu.

Li mewujudkan kmauannya mengoleksi boneka sex sesudah pisah dari sang pacar pada tahun 2014. Dari satu, koleksinya ber-tambah menjadi lima buah, Selanjutnya tujuh saat sepasang sahabat memberikan dua buah boneka sex lainnya.

Li menularkan minat isimewanya tersebut pada sang putra. Lelaki tersebut memberikan sebuah boneka sex saat anak lelakinya, Yang Yang, berulang tahun yang ke-18 beberapa bulan lalu.

Yang Yang sekarang juga menjadi ter-biasa dengan kehadiran boneka-boneka sex di dalam kediamannya. Remaja tersebut merasa kediamannya nggak lagi sepi berkat adanya boneka-boneka sex cantik itu. Bahkan ia merasa boneka-boneka sex tersebut bagai meng-gantikan kehadiran sosok seorang perempuan di keluarganya.

Informasi lengkap seputar boneka sex remaja dan cara pesan silahkan hubungi kami di 0853 1172 6777 (Call / Sms / Whatsapp) BBM PINĀ DA7E3A23

Share