Cara Sehat Jika Mau Memakai Alat Bantu Sex

Selasa, Maret 7th 2017.

vagina pantat tattoo mawarMainan sex ataupun alat bantu sex adalah alat yang bisa digunakan bagi meningkatkan pengalaman hubungan intim maupun buat masturbasi. Di pasaran beragam tipe alat bantu sex itu banyak dijual akan tetapi nggak semuanya seratus persen aman untuk dipakai.

Alasannya sebab enggak semua produsen mempunyai standar produksi yang cukup memadai serta masih sedikit hukum yang mengatur penjualan alat bantu sex. Sebagai contoh Swedish Chemicals Agency pada tahun 2016 yang lalu telah melakukan sebuah survei pada 44 model alat bantu sex serta menemukan tiga di antara-nya mengandung bahan phthalate serta satu produk lainnya mengandung bahan kimiawi berbaya penyebab kanker yang ber-nama chlorinated parafin.

Phthalate sendiri yaitu bahan pembuat plastik. Dahulu phthalate populer dipakai dalam produk kosmetik akan tetapi sekarang mulai di tinggalkan sebab berbagai studi me-nemukan kaitan-nya dengan peningkat-an resiko ketidak seimbangan hormon serta infertilitas.

Salah satu pendiri perusahaan alat bantu sex toys Lioness, Liz Klinger menjelaskan jika memang seseorang mau memakai alat bantu yang aman, bahwa terdapat beberapa cara yang dapat dicoba. Mulai dari memilih alat bantu sex sampai cara memakainya.

Pertama yaitu ketika membeli alat bantu sex pastikan memilih-nya dari produsen yang sudah terpercaya. Banyak produk yang dijual secara online serta sebab minim aturan justru seorang konsumen harus pandai memilih.

“Sebab sebagian besar alat bantu sex nggak diatur di situs jual beli Amazon bisa terdapat lebih dari 80 ribu model vibrator yang dijual langsung dari produsen. Mereka menjual dengan harga murah sebab mau cepat untung serta kita dapat sukar menilai apakah harga-nya sesuai dengan kualitasinya,” ungkap Klinger pada Glamour.

Sesudah menemukan produk dari produsen yang sudah terpercaya, pilih alat bantu sex yang minim pori-pori. Mainan sex yang terbuat dari kaca, silicone, maupun metal dianjurkan sebab bakteri nggak gampang menempel pada permukaan mainan.

Sesudah masalah tersebut pastikan pula bahwa mainan itu selalu dicuci bersih sesudah penggunaan. Klinger menuturkan seseorang dapat menggunakan cairan pem-bersih khusus ataupun dapat pula menggunakan sabun biasa.

“Pikir-kan seperti Anda nggak pernah meng-ganti seprai kasur. Anda akan meningkat-kan resiko iritasi pada kulit, jerawat, serta infeksi,” ungkap Klinger.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex pria dan wanita silahkan hubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share