Cara Pemakaian Vibrator

Kamis, April 30th 2015.

vibra

Wanita, jika Anda dan pasangan sulit untuk mencapai orgasme ketika bercinta, sekarang dapat menggunakan alat bantu vibrator.

Berikut merupakan tips-tips memakai vibrator :

1. Pilih vibrator yang paling tepat.
Hal ini karena berbeda jenis, akan menghasilkan sensasi yang berbeda juga.
Cobalah jenis yang terbaik untuk anda, Elektrik vs baterai : vibrator yang menggunakan baterai membuat kita bebas menggerakkannya, semantara vibrator elektrik bertahan lebih lama. Clitoral vibes : dengan ukuran kepala yang lebih kecil dan dapat fokus hanya untuk merangsang bagian klitoris. G-spot stimulator : pilih vibrator penggeli dengan model melengkung untuk mendapatkan pijatan yang efektif pada G-spot.

2. Baringkan tubuh Anda. – Berbaringlah, pegang vibrator dan posisikan pada klitoris. – Variasi yang lain adalah duduk di atas vibrator yang Anda tempatkan pada daerah selangkangan. – Bisa pula Anda gunakan sambil berendam (pilih yang anti air dan vibrator yang menggunakan baterai).

3. Mulai gunakan. – Hidupkan vibrator dan gunakanlah di seluruh bagian tubuh Anda. – Jangan lupa oleskan jelly lubrikan pada bagian klitoris. – Ambil nafas yang dalam. Anda bebas menggunakan imajinasi liar Anda. Juga bisa dilakukan sambil membaca artikel-artikel yang erotis / menonton video-video dewawa.

4. Anda juga bisa mengajak pasangan Anda untuk menggunakannya bersama. Tunjukkan bagaimana cara Anda menggunakannya dan minta bantuannya agar Anda merasakan sensasi yang lebih mantab.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru & terbaik serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share