Cara Nikmat Bersenggama Menggunakan Vibrator

Kamis, Agustus 27th 2015.

Bila anda telah membeli vibrator serta berniat memakainya dengan pasangan buat variasi dalam bersetubuh. Masalah-nya, anda selanjutnya ke bingung-an me-manfaat-kan mainan seksual ini secara kreatif buat membikin ‘permainan’ kian meng-gairah-kan. Jangan biar-kan mainan seksual yang telah anda beli ini ter-buang percuma, pakai benda ini buat menaikkan hasrat pasangan serta memberikan variasi pada kehidupan seksual anda.

Berikut beberapa cara yang dapat di coba dengan menggunakan vibrator :

  1. Goda pasang-an ketika anda mem-buka pakaiannya. Nyalakan benda pada ke-kuat-an yang paling rendah, kemudian putar-putar di area lutut, belakang lutut, paha serta akhir-nya selangkangan-nya. ini buat membikin pasang-an anda ter-biasa dengan sensasi-nya.
  2. Masih tetap dengan setelan yang rendah, lingkari teteknya dengan ujung benda itu beberapa saat sebelum menaikkan ke-kuatan-nya. Secara men-dadak, jauh-kan benda itu serta pakai mulut anda. Minta pasangan untuk me-laku-kan hal yang serupa.
  3. Ketika anda me-laku-kan oral sex, coba tempel-kan vibrator yang masih menyala di pipi anda. Getar-an yang me-rambat ke mulut anda akan me-nimbul-kan sensasi ter-sendiri buat pasangan.
  4. Apakah pasngan pernah me-ngeluh bahwa anda kurang memberikan per-hati-an pada ‘bola’nya ketika anda sedang me-laku-kan oral seks maupun hand job? Coba kombinasi-kan antara oral seks maupun hand job dengan sentuh-an pada testikel-nya memakai mainan seksual anda (atur di setelan terendah serta bungkus dahulu dengan celana dalam anda supaya getaran-nya tak terlampau kuat untuk-nya).
  5. Jenuh mem-beri-nya stimulasi pada mr. P dengan tangan? Pakai saja vibrator. Coba atur di setelan paling kuat serta geser-kan pada ke-dua sisi mr. P nya. Lain dengan testikel yang sangat super sensitif, bagi-an sisi mr. P lelaki masih mampu me-nahan getar-an kuat alat seksual tersebut.
  6. Bila anda mau pasangan gantian memberikan anda oral seks, minta pasangan buat me-masuk-kan alat sex itu dengan posisi se-dikit miring ke atas arah pusar supaya me-ngenai G-Spot sambil terus me-laku-kan oral sex.
  7. Apa-kah anda paham yang dinamakan perineum? Ini ialah daerah kecil di antara testikel serta analnya, yang amt sensitif. Bila mainan sex anda berwujud bola mini, anda dapat menyentuhkannya pada daerah ini selama bersenggama, asalkan anda memakai posisi cowgirl yakni anda duduk, sementara pasang-an anda  ter-lentang di bawah.

Vibrator yaitu alat yang sangat sederhana sehingga amat fleksibel serta bisa di mainkan dengan ber-bagai gaya. Alat ini pun terdapat dalam ber-bagai jenis serta ukuran, se-hingga anda mampu bebas ber-kreasi buat saling mem-beri ke-nikmat-an dengan pasang-an.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share