Cara Mengetahui Lelaki Yang Gemar Onani

Rabu, Juni 17th 2015.

onani
Liatlah lamanya waktu lelaki itu berada di dalam kamar mandi.

Saat lelaki itu ingin ke kamar mandi coba lihatlah, kebanyakan pria yg mulai beranjak dewasa pasti hampir serta suka melakukan masturbasi ( onani ) , cara kita mengetahuinya :

1. cek berapa lama ia keluar dari kamar mandi bila lamakemungkinan besar ia onani.

2. anda masih ragu..? coba cek keepian di dalam wc saat ia di dalam berapa lama ia diam tanpa suara air. bila ia keluar satu jam dua jam baru keluar berarti ia onani.

3. bila anda masih ragu coba cek sabun yang habis bila sabun colek ataupun detergen yang habis berarti ia tidak melakukan onani , alasan se-lama ini se-hebat apapun orang itu belum pernah ada yang onani menakai detergen ataupun sabun colek. bila sabun mandi yang habis maka kemungkinan terbesar lelaki itu onani.

4. bila memang anda masih belum percaya sat ia keluar dari kamar mandi untuk buang air coba cium tangan-nya bila
tangan kiri yg bau sabun berarti ia gak onani, bila tangan kanannya ia bau sabun berarti 1000% ia onani. namun bila kedua tangan-nya gaak bau sabun. maka men-jauh-lah berarti ia tak cebok.

Cek tempat tidurnya

1. coba lihat apakah di kama-rnya ada handbody, bila ada berarti gak menutup kemungkin-an bahwa ia onani, kalo ada barang lain seperti kayu putih ataupun minyak rambut anda patut tenang soal-nya se-gila apapun orang gak akan mungkin onani pakai minyak kayu putih, serta tak mungkin jua ia onani pakai minyak rambut soal-nya bila ia onani pakai minyak rambut maka rambut si otong bakal jabrik.

2. masih belum percaya..? silah-kan cek berapa cepet tuh handbody habis.

3. masih belum jua..? coba cek berapa kali ia gonti ganti celana dalam serta coba cek spraynya bila ada bercak bekas air mending lho minggat , soalnya di jamin itu sperma ( mani ) ia.

4. Coba cek di bawah tempat tidur atau di dalam lemari, ada alat bantu sex onani canggih tidak bila ada sdh pasti dia suka onani secara modern.

Para perempuan yang baca so pasti penasaran.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share