Cara Membersihkan Alat Bantu Sex Toys

Jumat, November 6th 2015.

vibrator putihApakah anda termasuk penggemar mainan seksual ini? Bila iya, maka anda harus merawatnya dengan cermat. Jangan sampai alat bantu sex toy anda dibiar-kan kotor setelah permainan serta mengundang bermacam virus dan bakteri buat bersarang. Salah-salah, bukan kepuasan yang anda peroleh, melainkan uang terkuras sebab organ intim anda men-dapat infeksi. So, yuk per-hati-kan bagaimana cara merawat alat bantu sex toy anda yang betul serta aman.

Pertama-tama, per-hati-kan apakah alat bantu sex anda di operasi-kan dengan listrik maupun enggak. Kedua, per-hati-kan pela terbikin dari apakah alat bantu sex toys anda. Dalam sebuah laman-nya, Buydildo dot info mem-bagi-kan tips bahwa bahan yang ber-beda pasti pula membutuhkan perawatan yang ber-beda. Pada umum-nya, anda mampu mem-bersih-kan mainan anda dengan mem-basuh-nya memakai air hangat serta sabun anti bakteri. Produk yang ber-bahan latex maupun plastik hanya memerlu-kan perawatan ini. Tetapi, jika alat bantu  sex toy itu dibikin dari bahan silicon maupun kaca, anda dapat pula merebus-nya lho, buat betul-betul mematikan kuman yang ada.

Sedangkan sex toys yang berbahan Cyberskin memerlu-kan perawatan lebih khusus sebab bahan-nya yang pula mahal. Sesudah di basuh dengan air hangat serta sabun, angin-angin-kan kemudian tabur-kan tepung tapioka maupun tepung kanji pada permukaan-nya buat men-jaga tekstur bahan. Namun jangan lupa buat mem-bersih-kan tepung itu lagi sebelum digunakan ya. Tetapi, alat bantu sex yang memakai baterai cukup  di bersihkan dengan pembersih dildo maupun dibasuh dalam air yang meng-alir.

Salah satu tips lagi dari situs healthtap dot com, ialah jangan pernah menyemprot-kan disinfektan pada alat bantu sextoys anda, sebab dapat meng-akibat-kan iritasi. Kemudian simpan di dalam tempat yang kering serta bersih. Selamat bermain dan menikmati!!!

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share