Cara Memasang Kondom Pada Mr. P Memakai Mulut

Rabu, Juni 8th 2016.

kondom 130

Kondom dipakai sebagai alat kontrasepsi serta buat mencegah penularan penyakit akibat hubungan sexual. Kondom yang di pakai sebaiknya yang berkualitas supaya berguna dengan baik. Beberapa tips memilih serta memakai kondom dapat anda baca di website ini pula. kondom mulut” memakai maupun memasang kondom pada mr. P termasuk mudah-mudah sukar, namun bila terbiasa tentu akan semakin gampang. Di artikel ini anda akan di ajar-kan bagaimana cara memasang kondom pada mr. P memakai mulut. Memasang kondom pada penis menggunakan mulut butuh keterampilan tersendiri dan mungkin akan sedikit rumit bila tak biasa.

Keuntungan-nya ialah sensasi sexual yang akan dirasa-kan oleh pasangan anda. Memasang kondom dengan mulut seperti melakukan oral sex pada mr. P. Beda-nya hanya di mulut ada kondom yang harus di dorong serta di masuk-kan ke dalam mr. P. Terdapat beberapa teknik yang harus dilakukan supaya kondom dapat ter-pasang dengan mulus. Berikut ini petunjuk cara memasang kondom menggunakan mulut: Buka paket kondom sangat dengan hati-hati, ingat kuku serta gigi dapat membikin kondom bocor. Kemudian pastikan kondom sudah ber-ada dalam posisi yang betul sehingga gampang di dorong kebawah. Masuk-kan kondom ke mulut anda dengan ujung reservoir meng-hadap kedalam, tempat-kan cincin condom didepan gigi. Tangan masih memegang condom dimulut, serta mulut anda sekarang berwujud O. Untuk menjaga supaya udara tak keluar dari pangkal kondom, tekan keatas ujung reservoir memakai lidah anda Tangan anda memegang mr. P pasangan anda supaya tetap ereksi.

Dengan mulut, masuk-kan condom ke pangkal mr. P, pastikan anda menekan mr. P memakai ujung lidah anda. Pakai bibir anda buat mendorong kondom dari atas kepala mr. P (tanpa mem-biar-kan gigi anda menyentuh condom), serta gulung condom itu ke bagian bawah batang mr. P, pastikan anda hanya memakai bibir anda maupun bagian depan gigi anda buat mem-bantu dorongan ini. Kulum mr. P memakai bibir anda ke atas serta ke bawah batang buat menekan udara keluar dari condom.

Berhati-hatilah ssupaya gigi anda tak ber-sentuh-an langsung dengan condom. Periksa dengan tangan anda buat me-masti-kan mr. P telah ter-bungkus dengan betul. “Pasang condom gunakan mulut” Dalam proses memasang condom memakai mulut, anda kemungkinan merasakan bau khas condom serta anda pula ke-mungkin-an akan ter-ganggu dengan lubrikan atau pelumas pada kondom. Pakai kondom non lubricant bila condom biasa mengganggu. Memasang kondom memakai mulut memang rumit pada mulanya. Jadi anda harus latih-an beberapa kali supaya lancar. Lakukan dengan lembut, jangan sampai gigi anda justru merusak condom itu.

Selamat mencoba dan menikmati.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share