Cara Memakai Vibrator Secara Betul

Kamis, Agustus 27th 2015.

penis strap on lubangVibrator yaitu salah satu jenis alat bantu seks toy yang dipakai buat menambah kesukaan serta kepuasan sexual. Di aplikasi-kan pada tubuh serta kulit, pemakaian vibrator mem-bikin tubuh rileks serta pela dapat mem-beri stimulasi pada area-area sensitif se-hingga pemakainya dapat menggapai “puncak” ke-puas-an seksualitas dengan lebih cepat.

1. Pemakaian vibrator serta pencapaian orgasme

Vibrator me-rupa-kan alat yang di rekomendasi-kan ter-utama buat para wanita yang sukar menggapai orgasme baik saat me-laku-kan masturbasi ataupun saat bercinta dengan pasangan. Terdapat banyak se-kali beraneka macam vibrator yang dijual dipasaran, yang di sesuai-kan dengan pemakaian alat itu.

2. Pemakaian vibrator dengan betul

Memakai vibrator buat mereka yang belum pernah memakainya serta semakin ber-pengalam-an dalam me-laku-kan stimulasi-stimulasi se-cara manual semacam ber-pindah dari menyetir mobil se-cara manual ke pemakaian mobil matic.

3. Pemilih-an vibrator favorit

Semacam yang sudah di sebut-kan se-belum-nya, terdapat banyak se-kali macam vibrator: berwujud ‘kelinci’, vibrator buat klitoris, vibrator dengan wujud me-nyerupai Penis, vibrator anti air, serta masih banyak lagi. Mana yang paling bagus? Semua bagus, jadi pilih-an di laku-kan ber-dasar-kan kesukaan serta kesenangan masing-masing pemakai. Ada baik-nya men-coba jenis-jenisnya dulu supaya dapat me-nentu-kan yang mana yang sangat di favorit-kan.

4. Pengatur-an posisi

Peng-atur-an posisi juga dapat sangat ber-variasi, supaya pemakai vibrator enggak jenuh dengan pemakaian vibrator dalam cara-cara standar. Pemakai dapat ber-baring dengan santai kemudian men-dekat-kan vibrator ke arah klitoris, tidur dengan me-nindih vibrator, memakainya sambil ber-diri maupun me-laku-kan-nya di dalam kamar mandi dengan vibrator tahan air, mauun dengan cara lain yang sesuai dengan  bagai-mana kreativitas pemakai.

5. Siap memakai vibrator

Sesudah posisi siap serta vibrator sudah di hidupkan, per-tama-tama ‘aplikasi-kan’ vibrator ke seluruh badan, ter-utama pada bagian-bagian yang sensitif. Dalam memakai vibrator dengan ke-cepat-an yang ber-variasi, di saran-kan buat me-mulai dengan ke-cepatan rendah kemudian sesudah itu ter-serah bagai-mana pemakai se-lanjut-nya. Ter-akhir, ber-nafas se-cara per-lahan. Di saat sedang memakai vibrator, pemakai dapat pula sambil ber-fantasi, mem-baca maupun me-nonton se-suatu yang erotis buat hasil yang lebih maksimal.

6. Temu-kan titik yang pas

Aplikasi-kan vibrator dalam beragam gerak-an, getar-an, serta ke-cepat-an buat membikin aktivitas ini kian me-narik. Sesudah hampir menggapai orgasme, baru kemudian dapat kembali ke titik di mana pemakai me-rasa-kan ke-nikmat-an tertinggi.

7. Pemakaian vibrator ber-sama pasang-an

Vibrator dipakai sebagai alat tambah-an serta bukan-nya se-bagai peng-ganti pasang-an sex. Pemakaidapat se-sekali me-minta partner sexnya dalam memakai alat ini.

Informasi mengenai alat bantu sex penis ikat pinggang seperti gambar diatas silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

 

Share