Cara Gunakan Serta Membuang Alat Bantu Sex Kondom

Selasa, Mei 24th 2016.

kondom warna warni

Kondom memang sudah menjadi salah satu alat kontrasepsi yang sangat ngetop sekarang ini, sebab selain harganya yang cukup murah, memperolehnya juga cukup gampang. Namun diantara kepopuleran alat bantu sex kondom, ternyata, masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara gunakan  kondom dengan baik serta benar!

Keinginan bersetubuh boleh menggebu-gebu, namun bagi urusan mengunakan kondom ada bagusnya anda meluangkan sedikit waktu buat memeriksa apakah anda telah memakai kondom dengan betulr? Sebab seperti yang kita fahami, efektifitas alat kontrasepsi salah satunya ter-gantung pada cara gunakan yang betul. Supaya tak ter-jadi hal-hal seperti kehamilan yang enggak di ingin-kan, serta yang paling parah ter-tular virus HIV maupun penyakit sexual lainnya.

Buat menghindari hal-hal itu, ikuti panduan cara gunakan kondom dengan baik serta betul seperti berikut :

Cara gunakan kondom yang paling basic serta enggak boleh di lupakan, selalu pakai kondom baru ketika bercinta, serta jangan sekali-kali berpikiran buat memakai kembali kondom bekas. Selain jorok serta tak elegan, kondom bekas tak melindungi anda dari apa saja.

1. Membuka Kondom :

Cara gunakan condom yang per-tama, selalu membuka condom dengan tangan kosong, sebab setiap bungkus kondom tentu mempunyai gerigi yang akan memudahkan anda mem-buka-nya. Jangan mem-buka kondom dengan memakai gigi, silet, gunting, golok, pisau, pedang, kapak, katana, saber maupun benda tajam lain-nya, sebab akan ber-potensi me-rusak kondom.

2. Periksalah Arah Kondom :

Periksa arah kondom dengan memakai jari telunjuk anda (meskipun jempol pun enggak dilarang), dengan cara me-masuk-kan jari ke kondom serta me-narik-nya perlahan ke bawah. Apa-bila kondom me-manjang, ber-arti arah kondom sudah betul. Serta jangan lupa posisi-kan kondom seperti se-mula, supaya gampang dipakai.

3. Pastikan Mr. P Ereksi :

Pastikan pakai kondom saat penis telah dalam keadaan ereksi penuh. Apa-bila penis belum ereksi penuh, silahkan lanjut-kan pemanasan anda. Tetapi apabila mr. P taak kunjung ereksi, siapa tahu salah anda dalam memilih pasangan ataupun dapat menjadi obat kuat yang akan menjadi teman baik anda.

Penis harus ereksi sebab kondom harus ter-posisi-kan secara sempurna serta ter-lihat ketat di penis tetapi tetap nyaman, serta hal ini buat mencegah kebocoran serta sperma menetes keluar.

Buat anda yang tak disunat, cara gunakan kondom dengan tarik kulit kulup ter-lebih dahulu sebelum memakai kondom. Memakai beberapa tetes lubricant akan kian me-mudah-kan dalam memakai kondom buat mr. P yang belum disunat.

4. Cubit Bagian Pangkal Kondom :

Cubit bagian ujung kondom dengan memakai telunjuk serta ibu jari. Hal ini bergunana supaya udara tak terlalu banyak ter-bentuk di dalam kondom, serta bagian ujung dari kondom akan bermanfaat sebagai kantung sperma saat ejakulasi.

5. Tarik Kondom ke Arah Pangkal Mr. P :

Tarik kondom ke arah pangkal mr. P secara per-lahan. Sebagai catat-an, apa-bila anda memakai kondom dengan posisi ter-balik, segera buang kondom anda serta ambil kondom yang baru. sebab penis yang telah ereksi ter-dapat cairan pre-cum yang kemungkinan telah ter-dapat sperma. Yang mana selain mampu me-nyebab-kan ke-hamil-an, cairan sperma pun mampu me-nular-kan penyakit maupun virus buat mereka yang meng-idap-nya.

6. Lubricant atau Pelicin akan Sangat Membantu :

Pakai lubricant apabila butuh, sebab lubricant akan meng-urangi gesekan kondom ter-hadap mrs, V. Yang mana selain mem-beri-kan sensasi yang lain, pun melindungi kondom dari ke-rusak-an semacam sobek. Namun buat yang memakai kondom ber-bahan dasar lateks, hindari lubricant ber-bahan dasar minyak. Sebab akan me-rusak kondom, serta efektifitas kondom akan ber-kurang.

7. Berhenti, Cek Kondom anda Sekarang :

Mungkin sekarang anda sedang berada di puncak nafsu, tetapi terdapat bagusnya anda kembali me-lihat posisi kondom anda. Apa-kah kendor, ter-lepas, ataupun bahkan paling parah ter-tinggal di dalam mrs. V. Apa-bila condom anda kendor, segera ganti dengan yang kondom baru. 5 detik cek kondisi condom ditengah sesi bersetubuh akan sangat me-nolong, di banding-kan dengan 9 bulan ke-hamil-an maupun ter-infeksi penyakit menular sexual.

8. Ejakulasi :

Ada bagusnya men-jelang ejakulasi, tarik mr. P dari mrs, V, lepas kondom serta ke-luar-kan sperma dimana saja yang anda ingin, kecuali di daerah sekitar mrs. V pastinya. Serta itu jauh semakin aman dari pada me-ngeluar-kan sperma di dalam kondom. Tetapi buat yang telah kelepasan, lepas kondom dengan menarik pangkal kondom, tetapi dengan menahan bagian bawah kondom supaya sperma tak menetes keluar.

Melepas kondom dari penis serta vagina harus di lakukan dengan ekstra hati-hati. Sebab bila gegabah, cairan di dalam kondom mampu tumpah serta menyebabkan resiko kehamilan maupun infeksi penyakit menjadi semakin tinggi. Pasti anda tak mau meng-habis-kan waktu sebanyak 20 menit buat mem-bersih-kan cairan yang tumpah tersebut, bukan? Oleh sebab itu, anda harus melepas kondom dengan betul. Cara-nya, buat kondom laki-laki jauhkan penis dari dalam vagina, pegang cincin serta ujung bagian bawah kondom, selanjut-nya tariklah bagian bawah kondom secara per-lahan. Sementara itu, kondom perempuan dilepas dengan cara memeras serta memutar cincin luar sehingga cairan enggak bocor, tarik kondom keluar dengan lembut sementara cincin bagi-an dalam kondom me-nahan cair-an.

Cara Membuang Kondom Bekas Digunakan :

Saat membuang kondom, bikin simpul pada bagian belakang condom. Cara mau men-cegah cair-an di dalam kondom tumpah serta me-nyebar-kan bau yang tak sedap. Kemudian, bungkus dengan koran ataupun tissue, serta buang ditempat sampah.

  • Jangan pernah mem-buang kondom di dalam toilet! Beberapa orang mau meng-hilang-kan jejak dengan mem-buang kondom bekas di dalam toilet, cara ini salah sebab kondom bekas mampu meng-akibat-kan toilet menjadi ter-sumbat.
  • Jangan mem-buang kondom diluar rumah! apa-lagi bila anda tak mem-bungkus-nya ter-lebih dahulu. Hewan mungkin akan men-coba buat me-makan-nya serta hewan itu dapat saja meng-alami masalah kesehatan. Anda  enggak imgimkan anjing maupun binatang tetangga sakit gara – gara anda?
  • Hindari rencana buat mendaur ulang condom, sebab hingga sekarang ini belum di temukan cara buat mendaur ulang bungkus kondom maupun kondom bekas digunakan.

Apa kata orang nanti jika kamu membuang condom sembarangan ?

Sekian tips cara gunakan kondom, serta jangan lupa selalu sedia condom setiap saat, sebab anda enggak akan pernah mengerti kapan anda akan memerlukannya.

Buat membeli produk kondom secara online dengan nyaman, rahasia ter-jaga, dan harga terbaik, silahkan kunjungi Toko alat bantu sex kondom online.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share