Cara Buat Vakum Pembesar Penis

Rabu, Januari 18th 2017.

vakum big longKalian paham tidak sih apa itu vakum? Zaman sekarang yang namanya vakum sudah enggak asing lagi di kalangan masyarakat, VAKUM ialah sebuah alat khusus bagi memperbesar bagian alat vital untuk kaum lelaki, serta vakum ini di cari-cari oleh beragam kalangan baik yang sudah tua ataupun yang masih muda,  Per-tanyaan-nya kenapa vakum banyak di cari?? Ada yang mengerti tidak??

Pastinya kalian telah mengerti apa alasannya alat ini banyak yang mencarinya? Jawaban-nya ialah Cuma satu, ketidak puasan dalam bercinta dengan pasangan-nya, serta terdapat pula yang merasa ragu & enggak percaya diri dengan ukuran Mr. P mereka yang ter-bilang kecil, seaka- akan Mr. P yang besar tersebut ialah segalanya, benar tidak?

Kenapa vakum tak ada yang ingin membagi cara bikinnya?

Memang alat ini tidak ada yang ingin membagi bagaimanacara buatnya? Kalian pastinya telah mengerti kenapa mereka enggak ingin bagi kepada kalian semua? Pastinya kalian telah mengerti juga bila era sekarang tak ada yang gratiis alias free?? Semua menggunakan uang, bahkan kencing saja harus bayar 1/2ribu beti tidak? Mereka menjadikan alat ini sebagai bisnis ataupun mata pencarian sehari hari mereka.

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan ialah

  1. Paip atau pipa alias paralon.
  2. Lem.
  3.  Suntikan.
  4. Selang, atur selangnya dengan suntikan-nya.

Cara merakit-nya seperti berikut :

Hal pertama yang harus kalian lakukan ialah potong terlebih dahulu paip/pipa alias paralonnya, namun atur besar dan panjangnya sesuai dengan ukuran alat vital kalian, serta jangan terlalu besar hasilnya tidak akan maksimal,

Sesudah di potong pipanya sesuai kemauan kalian maka langkah selanjutnya yaitu tutup paralon bagian atas namun jangan sampai bocor.

Tips serta cara menggunakannya

Masukan penis kedalam VAKUM yang sudah buat tadi, kemudian kalian pompa dech perlahan-lahan secara teratur namun pasti, bila terasa sakit tahan dulu. Bila terasa rada kempes baru ditambah lagi pompanya, tunggu hingga 15menit, sambil menunggu boleh kok melakukan apas aja, bila telah sampai 15menit baru buka serta lihat hasil-nya, Alat kelamin sudah tambah besar, laku-kan secara teratur serta rutin, serta jangan di paksakan bila terasa sakit di khawatir-kan akan terjadi hal-hal yang tak di ingin-kan.

Fungsi vakum pembesar penis

Vakum pembesar yang kalian bikin terdapat dua fungsi, yang pertama fungsi-nya yaitu memompa alat kelamin kalian & yang kedua ialah dapat dipakai bekam.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor, alat pembesar penis dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share