Bukti Para Lelaki Yang Suka Bersetubuh Dengan Boneka Seks

Minggu, Januari 14th 2018.

Usa Sex dollsDi Negara Indonesia, jual beli alat bantu seksualitas boneka seksual (Real Seks Dolls) tengah ramai melalui media online. Bila tidak laku keras pastinya ada saja yang membelinya.

Herman (37), mengatakan sudah pernah membeli sebuah alat bantu sextoy boneka pemuas nafsu melalui salah satu toko online. Banderolnya sekitar Rp, 1,5 juta. Ia pun mengaku mempunyai beberapa alat bantu seksualitas pria seperti alat vital perempuan yang dapat bergetar dan bergoyang.

Alat bantu sex pria boneka full body ataupun jenis vaginator silicone yang di jual di Negara Indonesia jenisnya masih menyerupai manusia sungguhan, dan tinggi boneka bervariasi sesuai dengan bentuk dan jenis bonekanya,” ungkap Herman ketika bercerita dengan situs merdeka [dot] com, beberap hari yang lalu.

“Jika yang heboh di media online, adalah boneka seks pemuas model wanita Japan yang sangat menyerupai aslinya baru beberapa tahun ini masuk di pasaran Indonesia. Gua tanyakan ke penjualnya memang stock tersedia kira2 2 atau 3 tahunan yang lalu.

Bagaimana sih sensasinya bercinta dengan boneka sex full body silikon?

“Nikmat dan sangat menggoda serta seperti berhubungan intim dengan wanita sungguhan, ungkapnyaa.

Herman mengatakan berhubungan intim dengan boneka seks cuma sebagai varian saja. Terkadang ia pun memakai alat bantu sex jenis lainnya untuk memuaskan hasrat diri sendiri (ketimbang onani (masturbasi) atau jajan di pinggir jalan.

Ia juga merasa tindakannya bukanlah jenis penyimpangan sex. “Aku pikir normal saja, bukanlah merupakan sebuah kelainan. Perempuan saat ini banyak yang memakai alat bantu sextoys,” urainya.

Herman mengatakan tetap menjadi seorang laki-laki yang natural. Herman memakai jenis asex toys, salah satumya berbagai jenis boneka seksual bila tengah enggak mepunyai pasangan (pacar) serta libido tengah memuncak.

“Dari pada terus menerus membayar PSK panggilan. Tidak sehat pula kan. Mainan seksualitas pria dan wanita dewasa¬† ini menjadi sebuah solusi,” ungkap karyawan swasta itu.

“Akua pikir ini sama dengan kebanyakan para lelaki. Semua pun pastinya pernah melakukan onani atau masturbasi. Hanya ini memakai alat berupa boneka saja, ataupun menggunakan alat bantu seksualitas. Perbedannya cuma itu saja. Jadi boneka peragaseks ini alat bantu saja. Bukan kita terobsesi atau harus selalu berhubungan dengan boneka. Bi;a terdapat perempuan, ya dengan perempuan. Boneka sextoys itu cuma sebagai sekedar pengganti sementara aja,” katanya.

Menurutnya pembicaraan mengenai berhubungan seks memang masih merupakan hal yang tabu di Negara Indonesia. Jangankan cuma membeli alat bantu seksualitas khusus pria dan wanita dewasa ini, diskusi mengenai berhubungan intim aja terkadang masih malu.

“Di negara-negara lain membeli alat bantu sextoys ini hal yang wajar dan umum. Di Negara Singapura aja yang merupakan tetangga Indonesia, sex shop atau toko alat bantu sex itu terdapat di beberapa tempat di Orchard Road,” bebernya.

“Di Negara Indonesia kebanyakan membeli melalui situs online. Privacy aman 100%, tinggal memesan lewat sms atau whatsapp , transfer, dan dikirim melalui jasa ekspedisi 1-2 hari barang di terima. Tidak memalukan. Penjualnya pun mengerti. Ketika mengirim paket pun isi kiriman di rahasiakan. Keterangan di tulis perlengkapan komputer ataupun lain sebagainya. Jadinya kita enggak bakalan malu,” urai Herman.

Cosviacantik.comToko alat bantu sex pria dan wanita kesepian terbaik dan terlengkap dengan harga yang terjangkau, Minat silahkan menghubungi kami melalui No. Hp. 085311726777 (Whatsapp),

Share