Bukti Alat Bantu Sex Sudah Ada Sejak Era Prasejarah

Sabtu, Juli 25th 2015.
Fuzzy Handcuffs

Fuzzy Handcuffs

Alat bantu sex atau-pun sex toys kadang dibutuhkan oleh be-berapa orang bagi meningkatkan gairah seksualnya. Dengan di temukan-nya lingga batulanau yg di amini ialah sex toy tertua di dunia, di ketahui bahwa sex toy telah di kenal sejak era prasejarah.

Sex toy tertua ini ter-nyata tak hanya sekedar alat bantu seks, sebab sampai batulanau (prehistoric siltstone phallus) yang beruumur sekitar 30.000 tahun ini serbaguna serta lebih sering dipakai bagi menyalakan api (alat pemantik).  peninggal-an aneh ini di temu-kan di sebuah gua di Jerman serta saat ini sedang dipelajari di University of Tubingen, Jerman.

Temu-an langka ini me-rupa-kan salah satu contoh maskulinitas dari periode ke-hidup-an di era prasejarah yang masih jarang di temu-kan, walaupun karya seni yang men-jadi-kan perempuan sebagai inspirasi telah cukup umum. Lingga prasejarah ini me-nunjuk-kan tanda-tanda yang jelas serta men-colok di ujung-nya, ialah be-rupa ukir-an batu. Hal ini-lah yang me-mudah-kan peneliti bagi meng-indentifi-kan manfaatnya.Di per-kira-kan lingga langka ini se-dikit-nya berusia 28.000 tahun serta tampak-nya sudah di buang. Tak ada bukti tentang bagai-mana soal ini ter-jadi. Rahasia-nya sudah di simpan oleh penghuni asal gua.

Di dalam gua itu pula di temu-kan lebih dari selusin perangkat serba-guna lain yang tak ber-hubung-an dengan kegiatan era Neanderthal (ras Homo sapiens neanderthalensis).

Lebih Banyak Lagi Informasi Mengenai Alat Bantu Sex Unik.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share