Boneka Sex Ronaldo Menonton Pertandingan Bola

Minggu, Januari 1st 2017.

harga sex dollsCristiano Ronaldo ternyata ikut menyaksikan laga antara Barcelona versus Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon. Akan tetapi, bukan sosok Ronaldo sungguhan melainkan sebuah boneka sex yang menggunakan jersey / seragam kebesaran CR7.

Dilansir dari 101GreatGoals, fans Barcelona yang membawakan boneka sex dolls itu pun membentangkan sebuah syal yang bertuliskan Anti Madridista (anti suporter / fans Real Madrid).

Lionel Messi serta Neymar pun berada di depan boneka sexualitas itu, dua punggawa andalan Barcelona ini nampak tersenyum ketika mengetahui aksi suporter mereka.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah dipastika meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA atau biasa disebut Ballon d’Or pada tahun 2014.  Ronaldo memperoleh dukungan dari legenda asal Brasil Pele, Roberto Carlos, Luis Figo, sampai pelatih dari italia Fabio Capello. Mereka mengatakan bahwa cristiano ronaldo sangat pantas mendapatkan penghargaan ini, karena performa ronaldo yang sangat konsisten dalam mengoyak gawang dan mampu mengantarkan real madrid menjadi juara league champion pada tahun 2014 serta menjadi topskor di dua kompetisi La Liga dan Champions League.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex toys boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang wanita, obat pembesar penis Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share