Boneka Sex Real Doll, Berasal Dari Sebatang Bambu

Kamis, November 3rd 2016.
sex doll japanesse asli

sex doll japanesse asli

Di Jepang, boneka sex ini dikenal dengan nama ‘dutch wives’ dan saat ini sedang ramai diperbincangkan orang di media sosial.

Bentuk boneka sex dengan muka, postur, serta bahan yang dibikin semirip mungkin dengan wanita cantik serta seksi. Mannequin maupun manekin jelas-jelas kalah dengan boneka sex ini. Apalagi bila dibandingkan dengan versi terbaru di masa kini.

Jika manekin lebih kaku serta keras, boneka sex ini ber-kulit lembut ibarat pualam yang dimiliki seorang putri. Bagian-bagian tangan, kaki, dan tangan juga dapat ditaruh sesuai dengan posisi yang dimau si pemiliknya.

Hampir sempurna, hanya tidak berjiwa, boneka sex ini menjadi tren peneman tidur serta hidup para laki-laki yang tak mau diikat oleh susahnya sebuah pernikahan, perselingkuhan ataupun pacaran.

Semenjak Penjajahan Belanda
Istilah Dutch Wives muncul sebab sebelum boneka sex ini ada, peneman tidur para laki-laki lajang ialah bantal guling.

Kisah sebetulnya berawal saat para serdadu Belanda yang tinggal di Indonesia, sebagai negara jajahan yang sering berkeringat saat tidur. Tahun 1602, ketika Belanda me-nguasai se-bagian besar wilayah di Indonesia, para serdadu tersebut memakai batang bambu supaya badan-nya tetap dingin. Ditambah lagi, jauh-nya istri membikin laskar-laskar kompeni tersebut perlu sesuatu yang harus dipeluk ketika tidur. Bambulah bidikannya.

“Sebuah per-jalan-an mengelilingi dunia selama tahun 1835,36, serta 37″ yang ditulis oleh pakar bedah ber-nama William Samuel W.Ruschenberger serta dipublikasikan pada 1838 meng-gambar-kan ketika ia tinggal di Pulau Jawa, Indonesia.

“Kami ber-ada di sebuah kamar yang nyaman serta nikmat. Kasur-nya di lengkapi dengan peng-ganjal tambah-an yang dapat dikepit seperti bantal yang kemudian dinamakan ‘dutch wife.”

Bantal-batal ini, oleh orang dari Jepang dinamakan “Dakimakura”. Daki ber-arti memeluk serta makura maknanya bantal. Semakin lama bantal ini populer serta disukaii banyak orang ter-utama para laki-laki, diproduksi dengan bentuk menyerupai seorang perempuan.

Boneka bantal ini akhir-nya diberi baju serta dinamakan Love dolls atau boneka real sex doll. Para pen-jelajah Spanyol serta Prancis punĀ  me-manfaat-kan produk seperti ini ketika ber-layar ke tengah samudera serta berbulan-bulan me-ninggal-kan rumah.

Jadi, bila anda berjalan-jalan lewat Jalan Rembrandtplein ataupun ‘distrik lampu merah’ di Amsterdam, Belanda. Anda akan menemukan balon-balon cantik berbentuk perempuan, akan ter-ingat sedikit kisah mengenai ‘dutch wives’ ini.

Informasi mengenai boneka sex seperti gambar diatas silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share