Boneka Sex Pemuas Nafsu Cewek Kesepian

Senin, April 10th 2017.

sex dolls pria siliconeSalah satu perusahaan di Negara Germany membikin boneka sex spesial buat cewek supaya dapat melakukan hubungan intim tanpa perlu melaksanakannya dengan lelaki sungguhan. Seperti halnya orang asli, boneka lelaki tersebut mempunyai denyut jantung, dapat bernafas, malahan mampu ejakulasi secara otomatis.

Pada waktu sebelumnya, First Android (perusahaan pembikin boneka itu) sempat membuat boneka sex bagi para lelaki. Boneka sex cewek yang diberikan nama ‘Andy’ tersebut dapat melaksanakan apa saja yang di lakukan oleh seorang cewek sungguhan, selain berpikir sebab enggak mempunyai otak.

“Dia dapat benafas, melaksanakan sex dengan semua posisi, oral sex, di lengkapi dengan daerah g-spot yang dapat merangsang suara orgasme serta masih ada banyak lagi lainnya,” ungkap Kristi Scott, perwakilan dari perusahaan itu seperti yang diinformasikan dari Lemondrop.

Saat ini, perusahaan tersebut memperkenalkan boneka sex yang paling baru versi lelaki yang di arahkan bagi memuaskan nafsu sex para wanita. Boneka yang di berikan nama ‘Nax’ tersebut mempunyai bentuk tubuh yang gede serta sangat atletis.

Akan tetapi boneka sex versi lelaki yang diproduksi First Android saat ini malahan kurang laris di kalangan para wanita. Tidak kaget, mungkin disebabkan wujudnya yang rada aneh. Dengan bagian kepala botak serta model rambut yang panjang dan dikucir, perempuan mana yang akan suka dengan model yang seperti demikian.

Walaupun seperti itu, boneka sex itu mempunyai kepandaian yang menyerupai layaknya lelaki sungguhan, ialah melaksanakan ereksi serta pula ejakulasi.

Hadirnya boneka sex yang mampu memuaskan nafsu sex para lelaki serta perempuan itu pernah mengakibatkan sebuah kontroversial. Beberapa orang tak sepakat dengan di produksinya boneka sex tersebut akan tetapi beberapa diantanya malahan memberikan sebuah saran supaya boneka sex itu dibikin sedemikian detail agat dapat berkata seperti halnya orang asli.

“Aku merasa dengan tersedianya boneka sex tersebut, laki-laki serta perempuan menjadi semakin banyak yang menutup diri didalam kamar serta menjadi kurang dalam bersosialisasi,” ungkap seorang penduduk Germany yang anti. Akan tetapi anggapan lain-nya datang dari kalangan pro yang menuturkan bahwasannya boneka sex itu dapat menjadi sebuah obat bagi laki-laki mupun perempuan yang sedang kesepian.

“Boneka sex tersebut dapat meng-hilang-kan rasa kesepian serta pastinya membikin seseorang semakin bugar sebab nafsu seksualitas dapat disalurkan kapan saja tanpa perlu meminta orang yang sungguhan melaksanakan masalah tersebut. Ini yaitu sebuah kemajuan dari tekhnologi yang teramat baik,” ungkap seorang lelaki yang pro dengan boneka sex itu.

Di tengah-tengah pro dan kontra hadirnya boneka sex ‘Andy’ serta ‘Nax’ tersebut, perusahaan First Androit malahan ke-banjir-an pesananan. Ungkap Scott, setiap bulan-nya dia harus menyiapkan sekitar 4 juta boneka sex. Menurut-nya, boneka seks yang sangat banyak diminati yaitu boneka sex wanita Andy.

Akan tetapi secanggih-canggihnya sebuah tekhnologi, menyalurkan hasrat sex dengan menggunakan boneka sex maupun robot tentunya enggak akan segembira apabila dibandingkan dengan menyalurnnya dengan orang sungguhan.

Informasi lengkap seputar boneka seks pria atau wanita silahkan hubungi kami lewat CALL/SMS/WHATSAPP 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share