Boneka Sex Pemuas Hasrat Birahi Kaum Lelaki

Senin, Mei 23rd 2016.

boneka sex pemuas nafsuPenasaran seperti apakah wujud boneka robot sex perempuan buat pemuas seks kaum pria? Boneka sex wanita didesain Lincoln Park ini, memang segaja dibikin sesexy mungkin sehingga mengundang hasrat para laki-laki. Boneka yang hanya memakai bra serta celana dalam ini, baru-baru ini di pamer-kan di Adult Entertainment Expo in Las Vegas.

Kemudian, seperti boneka pada umum-nya, apa-kah ia akan diam saja? Enggak! Boneka seksual ini dirancang buat dapat pula memberikan reaksi pada pemakainya. Cara-nya, sentuh-lah ia maka ia akan ‘beraksi’. Contohnya, bila anda me-nyentuh tangan-nya, ia akan ber-kata, I love holding hands with you.

Perusahaan pembikin boneka robot sex perempuan ini, konon, men-desain sejumlah boneka buat kepentingan tersebut. Nah yang diulas ini hanyalah salah satu-nya. Masing-masing robot sex ini pun di cipta-kan mempunyai karakter. Contohnya saja, ‘Wendy yang Ganas serta liar”, Farrah yang dingin, dll.

Bagi memperoleh robot seksual ini anda harus merogoh kantong sedalam mungkin. Harga-nya, sekitar 7000 dolar AS hingga 9000 dollar AS. Mungkin sesuai dengan fasilitas yang di berikan si robot sex tersebut.

Roxxxy, begitulah sebutan robot sex ini, kata-nya mempunyai kelebihan ter-tentu, seperti per-cakap-an ringan. Ia pun mempunyai alat sensor yang mampu membikinnya bereaksi saat memperoleh sentuhan. 

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share