Boneka Sex Laki-Laki Pemuas Nafsu Perempuan

Senin, Mei 16th 2016.

man sex dollSebuah perusahaan di Jerman membikin boneka khusus untuk wanita agar dapat berhubungan sexual tanpa harus melakukannya dengan laki-laki sungguhan. Layaknya manusia betulan, boneka lelaki tersebut mempunyai detak jantung, dapat bernafas, bahkan mampu ejakulasi secara otomatis.

Sebelum-nya, First Android (perusahaan pembikin boneka itu) pernah memproduksi boneka sexual buat kaum laki-laki. Boneka wanita yang diberikan nama ‘Andy’ tersebut dapat melakukan apa saja yang dikerjakan seorangĀ  wanita sungguhan, kecuali berpikir sebab tak mempunyai otak.

“Dia mampu benafas, melakukan sex dengan segala macam posisi, oral sex, dilengkapi daerah g-spot yang dapat me-rangsang suara orgasme serta masih banyak lagi,” ujngkap Kristi Scott, wakil dari perusahaan itu semacam dikutip dari Lemondrop.

Sekarang, perusahaan tersebut mengeluarkan boneka sex ter-baru-nya versi prianya yang ditujukan buat memuaskan keinginan sex kaum wanita. Boneka yang diberi nama ‘Nax’ tersebut mempunyai postur tubuh yang besar serta atletis.

Tetapi boneka versi laki-laki yang dikeluar-kan First Android saat ini justru kurang laris di kalangan wanita. Tidak kaget, mungkin sebab wujudnya yang rada aneh. Dengan kepala bagi-an atas botak serta rambut panjang ter-kucir, perempuan mana yang akan suka dengan penampilan-nya tersebut.

Walaupun demikian, boneka itu mempunyai ke-ahli-an yang sama seperti laki-laki sungguhan, ialah melakukan ereksi serta pula ejakulasi.

Muncul-nya boneka yang mampu menyalurkan keinginan sex kaum laki-laki serta perempuan tersebut sempat me-nimbul-kan kontroversi. Beberapa kalangan tak setuju dengan di keluar-kan-nya boneka tersebut tetapi beberapa lain-nya justru memberi masukan supaya boneka itu dibikin sedemikian rupa agar dapat ngomong layak-nya manusia betulan.

“Saya rasa dengan ada-nya boneka tersebut, lelaki serta perepuan menjadi kian banyak mengurung diri di kamar serta kurang ber-sosialisasi,” ungkap salah se-orang warga Jerman yang kontra. Tetapi pen-dapat lain-nya muncul dari kalangan pro yang me-nyebut-kan bahwa boneka itu dapat menjadi obat buat laki-laki maupun perempuan yang kesepian.

“Boneka tersebut dapat meng-hilang-kan rasa kesepian serta pastinya membuatikin seseorang semakin sehat sebab keinginan seksual dapat dikeluar-kan kapan saja tanpa harus meng-ajak orang yang se-sungguh-nya melakukan hal tersebut. Ini ialah kemajuan tekhnologi yang teramat baik,” ungkap seorang laki-laki yang pro dengan boneka sex itu.

Di tengah-tengah pro dan kontra munculnya boneka sex ‘Andy’ serta ‘Nax’ tersebut, perusahaan First Androit justru ke-banjir-an peminat. Ungkap Scott, setiap bulan-nya dia harus me-nyedia-kan rata-rata 4 juta boneka sex. Menurut-nya, boneka yang paling banyak dipesan yaitu boneka sex wanita Andy.

Tetaapi secanggih-canggih-nya tekhnologi, melakukan sex dengan sebuah boneka maupun robot tentunya tak akan semenggembirakan dibanding melakukan-nya dengan manusia sungguhan, bukankah begitu?

Informasi seputar alat bantu sex toys pria maupun wanita, boneka sex real dolls, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang wanita, pembesar penis Hammer of thor dan cara order silahkan menghubungi kami di 085311726777 PIN BBM DA7E3A23

Share