Boneka Sex ini sangat Menyerupai Manusia, Sexi Dan Canggih

Kamis, Januari 12th 2017.

pirang sex doll

Alat peraga bagi keperluan meracap (masturbasi) semakin berkembang dengan sangat cepat. Jika sebelumnya boneka sex hanya berbentuk boneka mati yang tak realistis, sekarang perusahaan dari Tiongkok, ShengYi, resmi meluncurkan produk boneka sex canggih yang mereka banderol dengan harga 31 juta rupiah.

Di internet, jika anda mengetik kata kunci ‘ShengYi Sex Dolls’, maka se-jum-lah situs ber-muncul-an, melayani penjualan boneka sex ini secara online. Apa saja keistimewaan boneka sex yang satu ini?

Dalam sebuah situsnya, boneka sex ini dirancang dengan muka yang sangat mendekati manusia sungguhan. Boneka sex pun terbuat dari bahan PVC berkualitas tinggi, dengan ke-kenyal-an yang meirip kondisi daging manusia sungguhan. Pembeli pun dapat memilih warna rambut, warna kulit, serta warna bola mata dari boneka sex yang akan mereka pesan.

Jika pembeli bosan, maka dapat mem-beli kepalanya saja, sehingga dapat ber-ganti muka. Dibuat dari pabrik yang berada di Guangdong, China, pembeli pun memperoleh DVD mengenai bagaimana cara memperoleh ‘kenikmatan’ sexual dengan boneka sex ini.

“Kami menyediakan muka perempuan Jepang maupun Eropa, serta pembeli dapat memilih, ingin gunakan tubuh standar remaja ataupun perempuan dewasa,” ungkap website dari produsen boneka sex ini. Fitur lain-nya?

Info lengkap mengenai alat bantu sex toys boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang wanita, obat pembesar penis Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

 

Share