Boneka Sex Hot Hadir Sebagai Pemuas Pria

Jumat, Desember 9th 2016.

jual boneka sex japan

Boneka sex real dolls merupakan bagian dari industri tekhnologi yang kian banyak digandrungi di era modern sekarang ini. Boneka sex ada di ciptakan atas dasar bagi mengurangi perselingkuhan.

Tidak ter-kecuali dengan bangsa China. Banyak laki-laki yang rela merogoh kocek dalam-dalam bagi membeli boneka-boneka sex wanita pemuas nafsu.

Boneka-boneka sex itu di buat dari bahan yang ber-kualitas tinggi yang di sebut thermoplastic elastomer, bahan semacam karet yang jauh lebih lembut dari karet silicone.

Boneka itu juga harga-nya jauh lebih tinggi dari satu sepeda motor . Satu boneka seks ini, harga-nya 29 juta rupiah. Material yang terdapat pada boneka sex ini memang menjadi bukti dari mahal-nya harga.

Boneka itu di beri nama real sex dolls, mengingat wajahnya yang cantik serta tingginya yang 160 centimeter ternyata memiliki titik artikulasi, se-hingga leher, tangan, ataupun kaki, dapat digerakkan.

Sebagaimana yang di informasikan South China Morning Post, Produsen-nya menyatakan, sensasi yang di rasa-kan saat memakai boneka sex ini, jauh ber-beda dengan boneka-boneka sex pemuas syahwat yang telah ada.

Bahkan, boneka ini di pasarkan dalam keadaan bugil, sehingga pembeli dapat mem-beri-kan-nya rambut palsu (wig) sesuai keinginan.

Kaum laki-laki di China merasa boneka sex ini mampu menjadi solusi bagi mereka yang jauh dari pasangan.

“Jujur aja, saya mudah saja me-ngeluar-kan uang buat menyewa pekerja sex komersial (PSK). Namun, saya pastinya tak mampu ber-selingkuh dari istri saya,” ungkap Liu, salah satu karyawan pabrik mobil di China. yang mempunyai Boneka sex real dolls.

Liu bersedia mem-bayar mahal boneka sex tersebut, meskipun harganya setara gajinya selama sebulan, sebab merasa inilah boneka sex terbaik serta paling realistis yang terdapat di pasaran.

“Saya enggak mungkin bermain dengan alat bantu boneka sex tiup (pompa) murahan yang ada di pasaran. Namun, sebagai seorang tekhnisi serta desainer, saya tak dapat me-mungkiri bahwa boneka sex ini memang masih sedikit kurang dari detail perempuan yang sesungguhnya,” ungkap Liu.

“Salah satu pertimbangan mengapa kita bermain sex dengan boneka, sebab mereka menurut saja dengan keinginan kita,” ungkap Liu.

Alat pemuas nafsu laku keras di China, sebab di sana hal itu men-jadi sebuah kebiasaan umum, ketika kaum laki-laki bekerja di kota selama hampir satu minggu, serta baru pulang ke rumah berkumpul anak &  istri saat akhir pekan.

Info lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share