Boneka Sex Beralih Menjadi Model Yang Seksi

Sabtu, November 5th 2016.

silicone sex doll sexiSalah seorang fotografer fashion dari kota New York, Stacy Leigh (43) memiliki obsesi yang sangat unik. Bila fotografer umumnya gemar memotret model-model yang cantik dan seksi, Stacy justru mempunyai ketertarikan menjadikan sex dolls ataupun boneka sex sebagai modelnya serta di rubah sampai sedemikian rupa agar terlihat seperti manusia assungguhan.

Hingga kini Stacy telah memilikii 12 boneka sex dolls yang di jadikan sebagai materi foto. Dia pun menceritakan sejarah mengenai obsesinya yang tak umum tersebut. Stacy terpikirkan pertama kali buat memotret boneka sex saat menonton acara televisi Real Sex di HBO.

“Aku senang mengumpulkan boneka sejak masih kecil serta aku selalu mau mempunyai boneka yang seukuran manusia.”

Selama satu dasawarsa ini, boneka sex memang banyak digemarii. Boneka-boneka seksual yang digunakan Stacy sendiri rata-rata harganya berkisar antara 4.000 poundsterling (Rp 76 juta). Pembeli pun bisa menentukan karakter boneka sex yang di pesan, seperti halnya warna rambut, warna mata, ukuran payudara, terlebih untuk ukuran vaginanya.

Stacy menginginkan agar koleksi fotonya berjudul Real Americans ini bisa menguraikan stigma mengenai penggunaan boneka sex. Menurutnya, “Laki-laki serta perempuan sama-sama menggunakan boneka bagai pengganti pertemanan manusia, baik itu sebab pilihan maupun suatu keperluan.”

Ingin memesan boneka sex seperti gambar diatas silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share