Boneka Sex Antara Butuh Serta Sejarahnya

Senin, Januari 16th 2017.

sex doll pirang

Tiap manusia tentunya mempunyai kebutuhan sex buat dipenuhi maka dunia industri prostitusi juga menjadi salah satu bidang usaha tertua yang tak pernah mati. Aka tetapi, dalam kemajuannya, industri prostitusi ini juga mempunyai kekurangan terutama masalah penyakit seksual yang belakangan bermunculan dalam beragam jenis.

Semenjak tahun 1940-an, muncul alternatif lain buat men-jawab kebutuhan sexual ini dengan cara yang dianggap paling aman utama-nya bagi kaum pria. Pembuatan boneka sex plastik juga menjadi pilihan sebuah utama. Boneka sex dibuat serta di produksi mirip seperti seorang perempuan cantik, mulai dari rambut hinga ujung kaki, dimana anatomi boneka sex ini dibuat menyerupai layaknya manusia sugguhan. Boneka sex ini juga didesain supaya mampu  memuaskan syahwat.

Boneka-boneka sex tersebut diproduksi sangat menyerupai dengan manusia, didesain oleh para pakar ber-dasar-kan anatomi tubuh manusia yang sangat sempurna dengan tulang-tulang yang ter-buat dari besi dan dilengkapi dengan persendian serta karet yang sangat lentur persis daging & kulit yang terbuat dari silicone hypoallergenic. Konon boneka-boneka sex di rancang bagi mempunyai respon interaktif ter-hadap penggunanya sebagaimana respon wanita ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan-nya. Ketika di kecup pada bagian-bagian sensitif seperti pada bibir, leher serta payudara maka secara otomatis kelamin boneka sex perempuan akan ber-denyut serta mampu mengeluar-kan cairan.

Sejarah muncul-nya boneka sextoys ini saat Penulis Graeme Donald sudah mengungkapkan rahasia ‘Borghild Proyek’ serta meneliti sejarah boneka Barbie yang telah diproduksi pada pasca-perang Jerman buat sex. Proyek ini dimulai pada tahun 1940 ketika perang dunia ke-2 dimana pimpin-an tentara NAZI SS.

Himmler Henrich menulis : “Bahaya ter-besar di Paris yaitu kehadiran serta me-luas-nya pelacur yang tak terkendali serta dapat diperoleh dimana saja”. Penyakit sexual me-nular Sifilis men-jadi momok yang menakutkan untuk pasukan Jerman saat itu.

Berawal dari inspirasi pematung Jerman Arthur Rink yang me-neliti di Hygiene Ras serta demografi Biologi Research Unit, boneka sex menjadi ide yang cemerlang untuk mengantisipasi kondisi tersebut.  Sesudah melewatii uji coba di Jersey, daerah yang diduduki Nazi di barat Jerman di St Hellier. Himmler sangat ter-kesan serta dia segera me-merintah-kan 50 boneka dibikin & dikirim-kan segera ke kampung tentara. Pimpinan ter-tinggi NAZI, Adolf Hitler kemudian me-merintah-kan buat me-ngembang-kan boneka sex secara besar-besaran serta dikirim kepada pasukan-nya dimana banyak diantara-nya dilanda penyakit sesudah tidur dengan perempuan Perancis.

Produksi pembuatan boneka sex sekarang kian meluas serta men-jadi pilihan prioritas masyarakat global utama-nya dinegara-negara maju. Bentuk boneka-nya juga kian sempurna bahkan mirip ke-sempurna-an bentuk tubuh serta gerakan sensual tubuh perempuan. Produksi ter-besar berada di China, Korea serta Jepang dimana kebutuhan boneka sex ini kian ber-tambah per-minta-an-nya.

Di Indonesia, ribuan produsen boneka sex sekarang siap me-nawar-kan beragam produk boneka sex terbaru serta canggih me-nanda-kan bahwa konsumen produk sex ini telah memiliki pasar yang sangat bagus. Transaksi-nya telah sangat transparan dan mudah dengan melayani pembelian lewat online.

Info lengkap mengenai alat bantu sex toys boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, obat pembesar penis Hammer of thor serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share