Boneka Seks Menyerupai Manusia Yang Siap Puaskan Penggunanya

Jumat, Juli 7th 2017.

harga boneka seks seksiBoneka seks, boneka-boneka yang bisa di jadikan sebagai alat pemuas hasrat pria ataupun pria yang tak di puaskan oleh isteri atau sang pujaan hati.

Boneka seksual rupawan ini sangatlah mirip manusia. Cuma dapat melayani kebutuhan seks para penggunanya. Dapat menghindarkan dari perbuatan zina, setidaknya sebagai pengganti sementara isteri yang di sebabkan sakit maupun datang bulan, sedang dinas atau saat sedang hamil.

Alat bantu sextoys boneka sex rupawan ini di ciptakan di Kota California, produsen ini adalah satu-satunya produsen terbaik dalam memproduksi alat bantu seksualitas khusunya boneka.

Bagi sebuah boneka perusahaan itu memberikan harga sekitar USD 7.000. Semua produksinya di kerjakan secara rinci serta sangat eksklusif di lakukan oleh para ahli yang mendeskripsikan tubuh wanita dengan segala lekuk tubuh-nya yang sangat menawan.

Di tempat itu seperti sebuah pemandangan yang terdapat di dalam sebuah film fiki ilmiah mengenai robot, boneka-boneka seksual di atur secara rapi menunggu rotasi buat di proses.

Istimewanya buat proses membikinnya sangat lengkap, masing-masing boneka di lakukan dengan tangan buat memperoleh hasil yang berbeda-beda di antara boneka satu dengan boneka yang lainnya seperti selayaknya manusia yang masing-masing invidu tentunya memiliki sebuah perbedaan.

Boneka-boneka disini di buat sangat menyerupai dengan manusia asli, menurut para pakarnya di produksi dengan anatomi tubuh manusia yang sangat komplet dengan tulang-tulang yang dibuat dari baja ringan dengan persendian serta  sangat fleksibel mirip dengan daging, tulang serta kulit yang terbikin dari silicone hypoallergenic.

Kabarnya, boneka-boneka seks di desain buat mempunyai respon interaktif untuk penggunanya sebagaimana respon seorang wanita pada waktu melakukan hubungan intim dengan lawan jenisnya.

Pada waktu di cepok di bagian-bagian yang sensitif seperti pada bibir, leher serta payudara kemudian secara spontan vagina pada boneka akan berdenyut  serta akan mengeluar-kan cairan. Jadi bila contohnya ketika di tiduri telah tak licin lagi pada bagian veginya tinggal di cium saja pada bagian-bagian sensitif itu.

Akan tetapi bagaimanapun jua mereka tetaplah merupakan sebuah boneka, mereka tidak terdiri dari daging serta darah. Yang membikin aku enggak habis berpikir kenapa selalu perempuan yang menjadi bahannya?

Informasi rinci mengenai boneka full body dan cara memperolehnya silahkan menghubungi kami pada nomor hp. 085311726777

Share